-->

Kapolres Langkat Akan Bentuk Tim Khusus Dalam Pencarian Anak Hilang

harian9 author photo


LANGKAT| H9
Raibnya tiga orang anak kecil, Yoghi Tri Herlambang (7), Nizam Aufah Reza (7), dan Alfisah Zahra (7), yang hilang secara misterius saat bermain di kawasan perkebunan Tanjung Keliling Dusun VI Pulka,di Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian,Kabupaten Langkat,Terhitung sudah masuk kedelapan Hari sampai hari ini belum juga terungkap dan dimana keberadaan mereka.

Kedatangan ke dua Pimpinan Kepolisian Polres Langkat bersama anggota personel ditempat kejadian peristiwa, Senin (26/10/2020) sekitar pukul 17:30wib.Setibanya lokasi,Terlihat sepanjang jalan didaerah tersebut,Masih dipadati oleh kerumunan masyarakat yang berdatangan untuk ikut melihat perkembangan dalam pencarian anak hilang seperti telah ditelan bumi hingga tidak meninggalkan bekas.

Sebelumnya,Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK,mendatangi kantor Mapolsek Salapian menemui para wartawan dan sempat mekakukan siaran langsung melalui salah satu Media Elektrik TV serta menjawab pertanyan tentang perkembangan dalam penelusuran,hilangnya 3 orang anak yang masih terus memproses melakukan penyelidikan.

"Dalam pencarian tersebut,Kami akan membentuk Tim Khusus,"Sebut Kapolres,penangan dan pencarian harus benar-benar maksimal dijalankan oleh pihak kepolisian agar membuahkan hasil kerja yang sempurna hingga dapat tuntas menanggani masalah ini dengan segala cara asal,Seperti memanggi dan memeriksa seluruh Saksi-saksi yang melihat atau mengetahui terakhir tempat keberadaannya.Ujarnya Edi Suranta Sinulingga.

Terpisah,keterangan Bapak Bangun (55) asli warga setempat,saat berada dilokasi ketika dikonfirmasi kru media ini,Simpang Titi-titi kembar ini adalah sebagai tempat terakhir anak-anak itu bermain,dilihat oleh sorang warga sini yang bernama Evi,"Kalau tempat kejadiannya sekitar 500 meter dari simpang ini."Tandasnya. (WD012)

Komentar Anda

Berita Terkini