-->

Kapolresta Deli Serdang Coffee Morning Bersama WUPDS G-17

HARIAN9 author photo


DELI SERDANG| H9
Guna menjalin silaturahmi dan kaekraban yang solid Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK berharap Wartawan unit Polresta Deliserdang (WUPDS ) Gerakan 17 (G-17) untuk selalu terus mendukung dan menjalin komunikasi yang baik dengan Polresta Deli Serdang.

Hal itu dikatakannya saat Coffee Morning di Mapolresta Deli Serdang Sekaligus Memperkenalkan Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol SL. Widodo, SE yang baru 2 Bulan menduduki jabatan baru di lingkungan Polresta Deli Serdang, Selasa (20/10/2020) pagi.

Dalam kegiatan coffe morning kali ini turut juga dihadiri Waka Polresta Deli Serdang Akbp Julianto P. Sirait, SH, Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Chocky S. Meliala, SIK, SH, MH, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus, SIK, MH, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol SL. Widodo, SE, Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang AKP Ginanjar Fitriadi, SH, SIK serta Kassubag Humas Polresta Deli Serdang Iptu Ansari.

"Pemberitaan yang seimbang harus konfirmasi, kawan kawan WUPDS G-17 akan selalu komunikasi dan jangan sungkan sungkan untuk melakukan konfirmasi terkait pemberitaan yang menyangkut kinerja Polresta Deli serdang, ini semua kita harapkan agar pers yang tergabung di WUPDS G-17 bisa lebih profesional dalam menjalankan tugas dan tentunya dengan pemberitaan yang positif kita sama sama bisa membuat lebih maju polresta Deliserdang," Ujar Kapolresta.

“Selain itu Kapolresta juga menyampaikan bahwa sinegritas dan jalinan silaturahmi yang sudah terjalin baik dan solid selama ini agar tetap dipertahankan guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari baik itu kinerja Polresta Deli Serdang itu sendiri maupun kinerja rekan-rekan media” Tutup Kapolresta Deli Serdang.WD-40

Komentar Anda

Berita Terkini