-->

Kasat Res Narkoba Labuhanbatu Memberikan Reward

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
Pimpinan yang terbaik dalam satu instusi dapat memberikan penghargaan atau ucapan terima kasih kepada bawahannya yang dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,inilah yang dilakukan  oleh Kasat Res Narkoba Labuhanbatu  AKP. MARTUALESI SITEPU SH.MH. yang memberikan Reward .

Kasat Res Narkoba Polres Labuhanbatu memberikan Reward kepada Kateam Sidik Aiptu TP. Situmorang atas prestasi terbanyak menyelesaikan perkara dengan menyerahkan ke JPU, untuk Kateam Lidik Aiptu.Sasterawan Ginting atas prestasi terbanyak mengungkap kasus dan untuk Kateam Aipda Jecson Situmeang atas prestasi berhasil menggagalkan pengedaran narkoba jenis sabu seberat 195.12 gram dengan dua orang tersangka.

Reward yang diserahkan Kasat Res Narkoba Polres Labuhanbatu AKP. MARTUALESI SITEPU.SH.MH.adalah berupa uang pembinaan dengan tujuan agar Team lebih giat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari, Reward ini diserahkan pada hari Rabu tanggal 30 September 2020 bertempat diruang kerja Kasat Res Narkoba Labuhanbatu.
WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini