-->

KBBR Dan Forum Osis kabupaten Paluta Sukses Gelar Kegiatan Webinar Pendidikan

HARIAN9 author photo
PALUTA| H9
Lembaga kepemudaan yakni Korps Bumi Balakka Raya (KBBR) kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) bersama Forum Osis Kabupaten Paluta sukses menyelenggarakan webinar pendidikan dengan tema “Merdeka Belajar ditengah keterjajahan Pendidikan ”.

Kegiatan ini merupakan inovasi dari dua organisasi besar bersatu padu menggelar rangkaian lomba dan webinar pendidikan  yang diadakan oleh panitia yakni Korps Bumi Balakka Raya (KBBR) bersama Forum Osis kabupaten Paluta.

Webinar ini diikuti oleh lebih dari ratusan peserta yang terdiri dari tenaga pendidik, tenaga kependidikan, siswa dan kalangan umum dari berbagai wilayah digelar secara live infokom Paluta dari aula serbaguna Pemkab Paluta,Rabu (30/9).

Kegiatan ini dibuka oleh Kacabdis Pendidikan Gunung Tua diwakili Kasi SMK Mangatas Siregar yang dilanjutkan dengan paparan materi dari pemateri dari berbagai kalangan dan motivator diantaranya Harapan Makmur Daulay SPd, MSi ( Unsur Pemerintah), 

Muhammad Yusup Pasaribu,SPd,MM ( Anggota DPRD Paluta),Irsal Amin Siregar,MPdi (Dosen) . Selanjutnya Tohong Pangondian Harahap M.Si ( Tokoh Guru) , Al Afgani S Harahap SH (Sekjen KBBR) dan Roni Rahmat Siregar ( Ketua FOBLU Paluta).

Ketua Korps Bumi Balakka Raya Habibi P Harahap menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang telah bekerja keras mensukseskan kegiatan webinar Pendidikan dan lomba karya sehingga berlangsung sukses serta mendapat sambutan hangat dari para peserta.

 "Terima kasih dan apresiasi yang setulus-tulusnya saya sampaikan kepada panitia, seluruh elemen dan pihak-pihak terkait yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, atas terlaksananya kegiatan ini,” ucap Habibi

Habibi menjelaskan rangkaian ini diselenggarakan dalam rangka untuk meningkatkan peran dan partisipasi dalam rangka mencari solusi tentang pendidikan ditengah pandemi Covid 19.

Kegiatan ini juga diisi dengan pengumuman dan penyerahan hadiah terhadap pemenang berbagai lomba karya yang telah dilaksanakan secara virtual. (WD-009)
Komentar Anda

Berita Terkini