-->

Kelurahan Sei Bilah dan Brandan Barat Terbaik I dan II 2020 Kabupaten Langkat

harian9 author photo


LANGKAT| H9
Bupati Langkat Terbit Rencana PA,SE menyerahkan kepada Kepala Pemerintahan Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan sebagai Juara pertama dan Kepada Kepala Pemerintahan Kelurahan Brandan Barat Kecamatan Babalan juara II  di lapangan eks pasar malam Kecamatan Kuala,Kabupaten Langkat ,Selasa(27/10/20).

Menurut Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi ( Kadis Infokom) Kabupaten Langkat H Syahmadi ketika di konfirmasi Kru H9 lewat WA mengatakan penetapan Kelurahan Sei Bilah dan Kelurahan Brandan Barat  berdasarkan surat keputusan Bupati Langkat nomor 135.5-32/K/2020 tentang penetapan Kelurahan terbaik tahun 2020 tingkat Kabupaten Langkat.Maka dari hasil penilaian keduanya mendapatkan nilai tertinggi dari tim evaluasi dan monitoring Kabupaten Langkat.

Lebih lanjut Syahmadi juga memaparkan beberapa Kelurahan yang mendapat nilai tertinggi, yakni Kelurahan Sei Bilah menjadi Juara pertama dengan mengumpulkan nilai 724, Kelurahan Brandan Barat dengan nilai 706.,papar  H Syahmadi.

Di tempat terpisah Kepala Pemerintahan Sei Bilah Evi ketika di konfirmasi Kru H9 ,Rabu(28/10/20) lewat Whatsaap, mengatakan 
Alhamdulillah. Terimakasih kepada Bapak Bupati Langkat  Terbit Rencana PA, SE yang telah memberikan apresiasi kepada Kelurahan Sei Bilah sebagai peringkat 1 dalam penilaian kelurahan terbaik tingkat kabupaten Langkat thn 2020.

Keberhasilan ini merupakan keberhasilan seluruh aparat Kelurahan juga Dukungan dari seluruh masyarakat Sei Bilah yang langsung dibimbing dan dibina oleh Faizal Rizal Matondang ,S.SOS,MAP, saat menjadi Kepala Pemerintahan Kecamatan Sei Lepan dan Iqbal Ramadhani,SE saat menjadi Sekretaris Kecamatan  Sei Lepan yang kini menjadi  Camat Sei Lepan . Juga atas bantuan dan dukungan dari banyak pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Saya berharap penghargaan ini membawa kebaikan bagi semua terutama bagi masyarakat Sei Bilah,papar EVI .

Sementara Lurah Brandan Barat Musa Pasaribu ketika di konfirmasi Kru H9 lewat WA mengatakan  dengan gaya bahasa Brandan "Awak menyadadari itu bukan kerja yang mudah". Dari hasil penilaian semalam itu sudah cukup maksimal karena semua Kelurahan pasti ingin mendapat terbaik namun begitupun Musa Pasaribu yang di kenal sederhana ini juga mengatakan " . Alhamdulillah bisa juara 2, itu sudah lumayan dan disyukuri saja.

Terus terang musa Pasaribu membeberkan sebagai Lurah Brandan Barat  Mudah mudahan dengan meraih prestasi terbaik dua bisa memberikan motivasi lagi untuk bekerja keras lagi agar tahun mendatang menjadi juara 1.Dan tidak  lupa juga Musa Pasaribu mengucapkan kepada Masyarakat Kelurahan Brandan Barat, Perangkat Kelurahan dan Camat Babalan yang sudah memberikan dukungan moril kepada Kepemipinan Saya sebagai Kepala Pemerintahan Kelurahan Brandan Barat, beber Musa Pasaribu.

Sementara Camat Babalan Fajar Afrianto Sitepu, S.SOS yang sempat di konfirmasi lagi turun ke lapangan meninjau banjir di Desa Pelawi ,securai Selatan dan Desa lainnya, Rabu (28/10/20) mengatakan untuk keberhasilan prestasi Lurah Berandan Barat merasa bangga dan agar menjadi contoh bagi Lurah Lurah lain yang ada di kecamatan Babalan untuk terus berbenah yang sudah baik untuk menjadi lebih baik lagi ke depan nya,tegas Camat Babalan Fajar Afrianto Sitepu.

Sedangkan Camat Sei Lepan M.Iqbal Ramadhani,SE ketika di konfirmasi mengatakan keberhasilan Kelurahan Sei Bilah merupakan keberhasilan kita semua untuk saling memberikan saran dan motivasi agar untuk bekerja lebih baik lagi.ujar Iqbal(WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini