-->

Kunjungan Paslon Hebat di Upah - upah di Lingkungan Kampung Baru Aekkanopan Timur

harian9 author photo


LABURA| H9
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4 dengan slogan hebat Hendri Yanto Sitorus dan H.samsul tanjung bersilaturahmi dan temu ramah dengan warga Lingkungan II kampung baru,kel Aek kanopan Timur,kec Kualuh hulu Senin (26/10/2020) sekira Pukul 15.00 wib. 

Tinggi nya  antusias warga yang begitu hangat,pasangan ini tertunduk haru serta kami sudah lama menunggu kedatangan pasangan ini untuk bertatap muka dan ngobrol langsung,ujar seorang warga yang hadir di kegiatan. 

Lalu acara diawali dengan upah upah bale oleh beberapa perwakilan Ibu dan Bapak,dengan tujuan Melancarkan segala rencana baik dan mewujudkan cita2 bersama menuju Labura hebat,semoga penuh keberkahan.

Hendri Yanto dalam ambutannya mengatakan kami paslon Bupati termuda diantara pasangan lain,pasangan yang paling ganteng dan gampang dikenal,jika nomor nya lupa ingat aja wajah nya.canda Hys

Hys juga menjelaskan kami memang bukan putra Kualuh,tapi dari 2017 saya sudah mempersiapkan diri dan berbuat yang terbaik untuk rakyat,terkhusus dalam melakukan bedah rumah yang saya bangun berasal dari gaji DPRD,saat ini sudah 26 rumah saya bedah di kab labura. 

Bukan hanya didapil saya bedah rumah itu saya laksanakan,dikecamatan lain pun itu saya bangun,karena saya ingin berbuat untuk seluruh masyarakat labuhan batu utara. 

Inilah alasan kami rela melepaskan jabatan kami masing masing demi untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat menuju labura yang lebih hebat.pungkas hys. 

Selanjutnya H.samsul tanjung dalam orasi politik nya mengatakan ada istilah adat suhi ni opang ni opat dengan kata lain kita yang berkumpul disini 4 mata angin semua mencoblos no empat.

Tadi bapak bupati sudah menyampaikan beberapa isu yang menerpa kita,saya himbau sekali lagi jangan pernah terprovokasi dengan isu seperti itu bagi relawan dan warga kami. 

Samsul juga menjelaskan kita punya Visi Misi CSR cerdas,sejahtera,religius.
Membangun lembaga pendidikan untuk mewujudkan kecerdasan sumber daya manusia dikabupaten kita ini,mewujudkan kesejahteraan pekerjaan melalui Reformasi birokrasi menempatkan posisi pegawai sesuai disiplin ilmunya,kenapa demikian karena hakikat pemimpin itu adalah pelayan dan pembantu bagi rakyatnya. 

Dalam hal pendidikan keagaman untuk anak kita nantinya,kami akan bangun sekolah Arab kembali dan gratis tanpa ada biaya,untuk meminimalisir hal hal yang tidak baik bagi anak kita dengan cara belajar agama sejak dini.ucap H. Samsul mengakhiri.(ts) 
Komentar Anda

Berita Terkini