-->

Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolres Labuhanbatu Sampaikan Ini....

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
Upacara kenaikan Pangkat biasanya dilaksanakan dihalaman Mapolres Labuhanbatu, namun karena. cuaca hujan upacara dilaksanakan  di gedung Serba guna Mapolres Labuhanbatu, Kamis (01/10/2020).


Waka Polres Labuhanbatu Kompol Muhammad Taufik SE.MH. bertindak sebagai Inspektur Upacara mewakili Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan.SIK.MH. dan dihadiri oleh Personel Polres,para Kabag, para Kasat, para Kasubbag, Perwira Pertama,Brigadir dan Aparatur Sipil Negara. (ASN) dilingkungan Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK.MH. diwakili oleh Waka Polres Kompol Muhammad Taufik SE.MH. dalam amanatnya menyampaikan bahwa, Kenaikan pangkat bagi personel POLRI bukan merupakan hak mutlak personel, akan tetapi merupakan kebijaksanaan Pimpinan POLRI yang lebih mengarah kepada penilaian prestasi kerja Saudara yang didasari niat, tekad dan kemampuan berkarya dalam mengabdi di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Selanjutnya Waka Polres Labuhanbatu mengatakan, Dihadapan kita ada agenda Kamtibmas yang akan kita hadapi dan perlu kita sikapi dengan baik diantaranya adalah Pemilihan Bupati secara serentak di tiga Kabupaten, yang semuanya harus dapat kita kawal dengan baik,berjalan aman, tertib dan kondusif dan dalam mendukung Program Pemerintah dalam pencegahan dan penanganan Covid 19 agar seluruh personel tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid 19.

Waka Polres Labuhanbatu dalam akhir amanatnya mengajak seluruh personel agar tetap jaga kekompakan dan tingkatkan semangat dalam bekerja secara profesional dan akuntabel serta tetap menjaga kesehatan.

Terakhir pemberian ucapan selamat kepada yang menerima kenaikan pangkat yakni, Iptu dinaikkan menjadi AKP atas Nama AKP.Muzakir Kanit Binmas Polsek Kualuh Hulu, dan dari Aiptu dinaikkan menjadi Ipda Muhammad Nurdin,

Ucapan selamat didahului Waka Polres Labuhanbatu dan diikuti oleh para Perwira dan personel Polres Labuhanbatu, dengan mematuhi protokol kesehatan Covid 19. 
WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini