-->

MPC Pemuda Pancasila Kab Labura Dukung Paslon Hebat No Urut 4

HARIAN9 author photo
LABURA| H9
Majelis Pimpinan Cabang(MPC) Pemuda Pancasila Kab Labuhanbatu Utara Adakan Rapat Koordinasi Cabang di Aula Ahmad Dewi Syukur Komplek Kantor Bupati Labura, Minggu 4/9/2020.

Ketua Panitia Rakorcab Ahmad Ardiansyah Harahap.SH  mengucapkan selamat datang dibumi basimpul kuat Babontuk elok Kepada Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW)  Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara Ayahanda Kodrat Shah beserta Rombongan, Ardiansyah juga Mengajak Seluruh Kader Pemuda Pancasila tetap jaga jarak, gunakan masker serta  Cuci Tangan.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kab Labuhanbatu Utara Arly Simangunsong dengan tegas menyampaikan Kader PP wajib dukung pasangan Hebat no urut 4.

Sementara Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila Kab Labura Ayahanda Yusuf Aruan mengatakan bahwasannya dibawa kepemimpinan Bung Arly Simangunsong Pemuda Pancasila jaya semoga Pemuda Pancasila tetap solid dalam menghadapi Pilkada Tahun Ini. 

Bupati Kab Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah SE, ucapkan Selamat kepada Pemuda Pancasila atas terlaksananya rapat koordinasi cabang tahun 2020.

"Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan, pertama mengenai himbauan pemerintah mengenai pandemi covid, saya berharap mari kita sama sama menjaga dan mentaati Protokoler kesehatan,memakai Masker, cuci tangan, jaga jarak," katanya.

Dikatakannya, sebelumya pihak PP datang menyampaikan keinginan kegiatan tersebut dan  langsung diberi ijin, ditegaskan kembali siapapun boleh memakai fasilitas Aula ahmad dewi syukur ini, masyarakat atau pun Organisasi baik kegiatan Organisasi,agama,perkantoran bahkan resepsi,tidak ada batasan apapun.

Terakhir bupati berharap kepada seluruh kader pemuda pancasila atau masyarakat,ini masuk tahun politik mari kita bersinergi untuk menjaga kondusifitas pilkada di kabupaten kita tercinta ini,kita jaga keamanan dan ketentraman nya,ayok gunakan hak pilih sesuai dengan hati dan pilihan masyarakat kita masing-masing,ujar Bupati.

Diakhir acara ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah mengatakan hari ini kita berkoordinasi,kita sepakati untuk mufakat dan tertulis.
Termasuk juga mengenai fakta integritas bukan terhadap Kader Pemuda Pancasila tapi seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara.

"Jadi arahan saya kepada seluruh Ketua Pimpinan Anak Cabang di Labuhan batu Utara untuk menyampaikan hasil rapat koordinasi cabang hari ini,Pemuda Pancasila ini organisasi yang penuh aturan semua sudah ada ADRT nya," ujarnya.

Apapun yang sudah kita putuskan dan sepakati harus dilaksanakan,jika ada kader yang tidak taat saya akan tindak tegas sesuai dengan aturan Organisasi,jelas Ketua MPW Pemuda Pancasila. (ts) 
Komentar Anda

Berita Terkini