-->

Muslimat Al washliyah Kec Kualuh Hulu Reunian dihadiri Istri Paslon Hebat

HARIAN9 author photo


LABURA| H9
Ibu - ibu Muslimat Al washliyah Kecamatan  Kualuh Hulu reunian dan  dihadiri Dr. Ramadona br. Sihotang, Istri Dari Hendri Yanto, SE dan Hj. Dr. Zuhriani br.  Dalimunthe Istri dari H Samsul Tanjung, ST, MH.

Reuni tersebut merupakan Reuni Ibu - ibu muslimat dari seluruh Desa yang ada di Kec. Kualuh Hulu, diadakan di Cafe underpass,Rabu, 07/10/2020.

Dr.Dona menyebutkan dalam acara ini, dia ingin menyapa Ibu - ibu Muslimat yang ada di setiap Desa yang ada di Kualuh Hulu. 

"Karena saya saat ini bertugas di Rumah Sakit yang ada di Kota Medan, saya Ingin Menyapa ke Desa - desa yang tersebar di Kualuh Hulu  makanya dalam kegiatan seperti Inilah saya bisa lebih kenal, lebih dekat dengan Perwakilan Ibu - Ibu yang ada di desanya," ujarnya. 

Dalam silaturahmi ini,Dr. Dona juga memohon Doa dan Dukungan terhadap Paslon Hebat No Urut 4, khususnya untuk kaum ibu yang ada di Labura, agar dapat mewujukan Cita - cita kita menuju Labura Hebat. 

Hal yang sama juga Di ungkapkan oleh Zuhriani Br. Munthe yang meminta bantuan kepada Kaum Ibu agar dapat memenangkan Pasangan Hebat ,Dokter yang juga pernah menjadi Ibu Ketua PKK Kec. Kualuh Hulu  ini pun menyebutkan dukungan Kaum Ibu tentu berdampak sangat Besar terhadap Paslon Hebat, dan demi terwujudnya Labura Hebat, saya memohon dukungan dari ibu - ibu yang ada di Labura. (ts9)


Komentar Anda

Berita Terkini