-->

Pasangan Calon Bupati Labura Hebat Gotong Royong Bangun Masjid AL- Mujahirin

HARIAN9 author photo


LABURA| H9
Di Jum'at pagi penuh berkah Paslon Bupati Labura Hebat Nomor 4 ,Hendri Yanto,Sitorus,SE dan H.Samsul Tanjung, ST,MH, Hadir di Desa Sonomartani Kec Kualuh Hulu, bantu Masyarakat Gotong royong bersihkan Masjid Al Muhajirin dalam Tahap membangunan, (16/10/2020).

Masjid Al Mujahirin sebelum di Bangun, Peletakan batu pertama di lakukan oleh Bupati Kab.Labura, H.Kharuddin Syah,SE beberapa bulan yang lampau.

Pemaparan Sekretaris Desa Tosim setempat mengatakan ," atas Musywarah masyarakat untuk Gotong royong bersihkan Masjid sekalian ngecor pondasi bangunan  membantu tukang, satu dusun 4 orang di tambah 5 Dusun masyarakat dengan Sukarela sumbangkan tenaganya bantu - membantu kerja Perharinya minimal 18 orang di tambah tukang ," kata Tosim.

Insya Allah rencananya dalam Tempo 3 bulan ini kemungkinan besar sudah dapat di gunakan untuk Beribadah, dan pada hari besar di Lebaran nanti kemungkinan sudah rampunglah," ucap Tosim yang mewakili masyarakat setempat.

Di waktu yang sama Paslon Hebat menyempatkan diri Pergi melayat ke kediaman pak Seno ahli Musibah atas meninggalnya almarhumah Juminem ( 96 tahun ).

Di rumah duka, Cawabup Labura No 4 ,H.Samsul Tanjung,ST,MH menyampaikan turut Duka cita yang sangat mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah almarhumah. Samsul memberikan analogi singkat tentang kehidupan manusia ," ajal lah yang mencari sebab, bukan sebablah yang mencari ajal ," imbuhnya.

" Untuk itu, marilah kita bersyukur ke hadirat Allah Swt, saya rasa semua itu keluarga telah berusaha, marilah kita simpulkan, Ajal lah yang menjawab kepada ibunda kita yang tercinta ini ," tutup H. Samsul Tanjung.(ts) 
Komentar Anda

Berita Terkini