-->

Pasangan Calon Bupati Labura Hendri - Samsul Silaturahmi dengan Masyarakat

harian9 author photo


LABURA| H9
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus,SE dan H Samsul Tanjung ST,MH, adakan acara silahturahmi dan kunjungan dengan masyarakat Dusun 4 pandumaan Desa Kampung Yaman, Jumat 23/10/2020 pukul 20.00 Wib.

Tokoh masyarakat Kampung Yaman Ayahanda Dedi ungkapkan pihaknya bersama warga siap bersatu dan memenangkan pasangan " Hebat " Nomor Urut 4,di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. 

Sehingga menurutnya, komitmen bagi mereka untuk memilih pasangan Hebat. Selain itu mereka melihat selama ini sosok Hendri Yanto merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan mempunyai kepedulian yang tinggi.

Sementara itu Hendri Yanto mengucapkan terimakasih atas semangat dan dukungan masyarakat Dusun 4 Pandumaan yang mau berjuang bersama memenangkan pasangan Hebat. 

"Kami tidak banyak janji - janji, jika kami terpilih nanti program yang kami jalankan adalah CSR yaitu cerdas masyarakatnya, sejahtera masyarakat dan religius masyarakat,"katanya. 

Saat ini musuh masyarakat adalah narkoba, oleh karena itu pihaknya akan menghidupkan kembali sekolah arab untuk yang beragama Islam, sedangkan non muslim akan dibuat sekolah minggu.

"Dengan kita tanamkan ilmu agama kepada anak kita insyaallah anak - anak kita akan terhindar dari bahaya narkoba," katanya. (ts) 


Komentar Anda

Berita Terkini