-->

Paslon ERA Melaksanakan Silaturahmi di Kecamatan Panai Hulu

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Labuhanbatu dr Erick Atrada Ritonga - Hj.Elya Rosa Siregar yang disebut ERA dengan nomor urut 2 melaksanakan silaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Panai Hulu di laksanakan di kediaman Amin di Simpang Ajamu Panai Hulu, Sabtu (03/10/2020).

Dalam acara silaturahmi ini Hj.Ellya Rosa Siregar, sebagai Calon Wakil Bupati Paslon ERA mengatakan, Apabila Allah SWT memberikan Ridho NYA kepada ERA untuk memimpin Kabupaten Labuhanbatu ini bagi Masyarakat Labuhanbatu berobat secara gratis dengan bermodalkan KTP dan KK.bagi Masyarakat yang tidak mampu BPJS dan belum mendapat KIS dapat berobat di RSUD Rantauprapat.

Selanjutnya Hj.Elya Rosa putri Gamak ini menyampaikan Dana Askesda selama ini semua tertuang di RSUD Rantauprapat,untuk kedepannya akan kita lakukan MoU dengan Rumah Sakit Swasta yang ada di Labuhanbatu sehingga nantinya Masyarakat bisa berobat di Rumah Sakit swasta,ucap Hj.Ellya Rosa.

Sementara Ir.Sujarwo dari PDI-P menyampaikan bahwa,calon Wakil Bupati  pasangaan ERA ini Hj.Ellya Rosa satu-satunya putri asli  pantai dan pernah menjadi Anggota DPRD dan Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu,untuk ini mari kita buat sejarah baru menjadikan Putri pantai ini memimpin Kabupaten Labuhanbatu ini, ajak Sujarwo.

Kepada Kepala Desa dan Perangkatnya di Kecamatan Panai Hulu, jangan takut bilamana ada pihak-pihak yang mencoba melakukan intervensi untuk tidak memilih salah satu Paslon lain, bilamana ada yang melakukannya laporkan kepada kami untuk kita tindak lanjuti, sebut Sujarwo.

Sedangkan Nurjanah Anggota DPRD Labuhanbatu dari Fraksi Hanura menyatakan bahwa dr.Erick Atrada Ritonga adalah Kader Partai Hanura yang pernah menjadi Anggota DPR RI dan beliau tidak lagi mencalon DPR RI karena beliau secara langsung untuk menjadi orang nomor satu di Labuhanbatu ini, dengan tujuan melakukan pembaharuan terkhusus Pembangunan di kawasan pantai ini.

Kata Nurjanah, Melihat keadaan Masyarakat pantai Labuhanbatu dr.Erick sangat sedih melihat ketertinggalan pembangunan yang dilakukan Pemkab Labuhanbatu,karena itu dalam Visi dan Misinya ingin Mambolo (memperbaiki) ketinggalan ini,dan ini dapat terwujud bilamana kita Masyarakat Pantai ini.ikut memberikan dukungan kepada mereka.tutup Nurjanah.

WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini