-->

Paslon Hebat Labura Serap Aspirasi Warga Lalui Jalan Terjal Dusun Siria - ria Desa Pematang

HARIAN9 author photo




LABURA| H9
Hendri Yanto Sitorus,SE dan H.Samsul Tanjung,ST.MH Calon Bupati dan wakil Bupati periode 2020 - 2024 mengawali langkah saat subuh karena jarak tempuh yang cukup jauh,paslon Hebat menjemput aspirasi warga Dusun siria - ria desa Pematang,kecamatan Na IX - X kab Labura sabtu ( 17/10/2020).

Luar biasa antusias dan sambutan Warga terhadap pasangan hebat,sudah lama kami menantikan kedatangan anak kami Hendri dan Samsul,ucap seorang ibu sambil menangis. 

Mewakili Tokoh masyarakat Ayahanda Amir Ritonga mengatakan,sejauh yang kami tau pasangan hebat adalah pasangan paling Ganteng,untuk itu jangan lupa kita mengingat buat Mencoblos yang ganteng dan sudah bekerja nyata di Bumi basimpul kuat babontuk elok. 

Kami juga mewakili Tim 20 akan bekerja keras untuk kemenangan pasangan hebat,paslon hebat ini harus menang 100 % di Dusun kita,kita perjuangkan sampai tetes darah terakhir.

Kenapa kami mendukung Pasangan hebat,karena merekalah yang Nyata kerjanya,jelas Visi misinya mereka banyak berbuat buat Desa kami.tegas amir ritonga

Selanjutnya Hendriyanto Sitorus dalam Sambutannya menyampaikan kami ini pulang kampung,dimana orang tua Bang Samsul berasal dari sini,kemudian ayah saya H.buyung sangat mencintai warga Pematang seluruhnya. 

Kami tau jalan disini kurang bagus infrastruktur nya,InsyaAllah jika kami menang nanti kami akan perbaiki infrastruktur jalan Desa ini.itulah sebabnya Pasangan hebat berharap doa dan dukungan orang tua kami sekalian,supaya mengantarkan kami jadi Bupati dan Wakil bupati periode 2020 - 2024.

Dalam hal ini marilah kita pilih Pemimpin yang peduli dengan rakyat nya,jangan ujuk - ujuk hanya baru beberapa Bulan disini sudah memberi janji yang berlebihan demi untuk mengambil simpati rakyat disini.ucap HYS

Demikian juga H.Samsul tanjung  mengucapkan terimakasih atas sambutannya buat warga dan keluarga kami,segala aspirasi Keluarga saya akan  kami catat dalam program kerja nanti,bahkan jadi prioritas bagi kami kelak,jika pasangan ini nanti ingkar silahkan keluarga kami untuk datang menanyakan pada kami. 

Mudah-mudahan Silaturahmi kita ini akan membawa berkah buat kita kedepannya,bahkan seluruh Orang tua kami rela meninggalkan aktivitasnya nya demi pasangan Hebat Saya terharu,Kedepannya kami yakin untuk desa Pematang akan menang hingga 100 % karena disini seluruhnya Keluarga kami,jelas H. Samsul.(ts) 


Komentar Anda

Berita Terkini