-->

Pemda Aceh Tamiang Lakukan Kerjasama E-Kinerja Dengan Pemko Langsa

HARIAN9 author photo


ACEH TAMIANG| H9
Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui BKPSDM dan Diskominsan melaksanakan  penandatangan Kerjasama dengan Pemerintah Kota Langsa, kegiatan berlangsung diruang rapat kantor BKPSDM Aceh Tamiang pada kamis (08/10/2020). 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) AcehTamiang Dra. Fauziati mengatakan, pelaksanaan penandatangan kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan dan MOU sebelumnya dalam penerapan Aplikasi e-Kinerja,"jelasnya.

“Kami akan mensupport Pemerintah Kota Langsa dalam penerapan Aplikasi e-Kinerja tersebut, karena Aceh Tamiang telah lebih dahulu menerapkannya pada awal tahun 2020,"ungkap Fauziati. 

Kesempatan yang sama, Asisten Administrasi Umum Setdakab, Ir. Adi Dharma, M.Si mewakili Bupati Aceh Tamiang H.Mursil,SH.MKn mengatakan,  sebagai saudara kita wajib saling tolong-menolong, terutama dalam menerapkan kerjasama yang islami secara ikhlas dan sebaik-baiknya,"ungkapnya.

"Hari ini mungkin Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang yang akan berbagi pengetahuan kepada Pemerintah Kota langsa, kedepan bisa jadi Aplikasi yang diberikan ini dimodifikasi lebih baik lagi oleh Pemerintah Kotamadya (Pemko) Langsa. Kedepan, hendaknya kerjasama  bukan hanya sebatas Aplikasi e-Kinerja saja, tetapi bisa saja pada terobosan-terobosan lainnya  untuk saling berbagi ilmu pengetahuan demi kemajuan bersama,"jelas Adi Dharma. 

Kesempatan selanjutnya,
Junaidi, SKM, M.Kes Asisten Administrasi Umum Pemko Langsa  mengatakan, kami yakin dan percaya, dengan dukungan BKPSDM dan Diskominsan Aceh Tamiang semua ini akan mudah diatasi, terlebih lagi dengan letak strategis Aceh Tamiang yang berbatasan langsung, sehingga semakin memudahkan dalam hal berkoordinasi jika ada kendala-kendala dalam pengaplikasiannya,"terangnya. (WD-013). 


Komentar Anda

Berita Terkini