-->

Pemuda di Tanjung Morawa Tewas dengan Luka Lebam di Belakang Leher

HARIAN9 author photo
DELI SERDANG| H9
Seorang pemuda di Kecamatan Tanjung Morawa, ditemukan tewas dengan luka lebam di belakang leher, Kamis (1/10/2020) malam. 

Pemuda itu belakangan diketahui bernama Usnan (21). Korban ditemukan merenggang nyawa di rumah kontraknya Jalan Harapan Dusun VI Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara. 

Petugas Polsek Tanjung Morawa yang menerima informasi adanya peristiwa dimaksud tiba di lokasi kejadian yang kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa, Ipda Dimas Adit Sutono STrk yang dikonfirmasi mengatakan, pemeriksaan sementara jenazah korban bernama Usaman ada didapati luka lebam dan memar di belakang lehernya. 

"Dari pemeriksaan oleh Tim Inafis Polresta Deli Serdang bersama Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa, di belakang leher sebelah kanan korban terdapat luka lebam dan memar yang diduga dari benda tumpul," ujarnya. 

Diterangkannya, korban ditemukan tewas di rumah kontrakan yang menemukan adalah orang tuanya. 

"Jadi, sekira pukul 17.18 WIB, ayah korban, Jono (50) dan ibunya, Raswi (49) yang
baru pulang kerja langsung ke rumah yang dimaksud, tapi dalam keadaan terkunci," terang Dimas. 

Selanjutnya, lanjut Dimas kedua orang tua memangil anaknya, namun tidak ada sahutan. 

"Karena anaknya ketika dipanggil tak ada suara, lantas membuka paksa pintu rumah yang kemudian masuk ke dalam. Betapa terkejut, kedua orang tuanya menemukan sang anak sudah dalam keadaan tewas," sambungnya. 

Saat ini, kata Dimas jenazah korban sudah dievakuasi dan di bawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatra Utara Jalan Wahid Hasyim, Medan keperluan autopsi. 

"Mengenai luka tusukan di belakang leher korban, kita belum dapat simpulkan dari benda tumpul. Tunggu saja hasil autopsinya," pungkas lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2017 ini.WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini