-->

Pengurus Relawan Pemenangan Paslon HEBAT Kecamatan Na IX - X Labura Di Kukuhkan

HARIAN9 author photo


LABURA| H9
Prosesi Pelantikan Tim relawan Kec. Na IX - X cukup Unik, dimana budaya dan tradisi  Jawa mewarnai jalannya pelantikan. Hal itu ditandai dengan dikawalnya kedatangan Pasangan Calon Hendri Yanto, SE - H. Samsul tanjung, ST, MH dengan antraksi Hanoman. Beberapa pengurus tim relawan pun menggunakan blangkon dalam acara Jumat,16/10/2020.

Kegiatan Dimulai dengan di Kukuhkan pengurus Tim Relawan Pemenangan oleh Abdi Nusa Manik, selaku Wakil Ketua Relawan tingkat Kabupaten Labura.

Ketua Relawan pemenangan Kec Na IX - X, H. Cak tiar,  dalam Sambutannya mengatakan salam hormatnya kepada Paslon Hebat dengan menyebut paslon hebat sebagai Bupati - Wakil Bupati Labura  Periode 2020 - 2024. Cak tiar pun menjelaskan mengapa menyebut paslon Hebat sebagai Bupati - Wakil bupati. "karena ucapan adalah doa, makanya kita menyebut Paslon tersebut sebagai Nupati - Wakil bupati". Ujar cak tiar dengan penuh Semangat. 

Hendri Yanto, SE, dalam Paparannya menyebut bahwa calon Bupati seharusnya menunjukkan Kreatifitasnya, menunjukkan hasil kerjanya, bukan malah menjelek-jelekkan paslon lainnya. 

Hendri juga mengatakan siap untuk mengawal TPS dari tindakan - tindakan yang nantinya bisa diduga sebagai bentuk Money Politik. "Misalnya membawa HP ke bilik TPS, itu kan tindakan yang dilarang, bisa diduga sarat akan Money politik, makanya nanti kami bersama tim, Pemuda Pancasila, akan mengawasi TPS untuk mengantisipasi hal ini". Papar Hendri.

Samsul Juga Menjelaskan bahwa kemenangan Paslon nomor 4 merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Labura, khususnya Kec. Na IX - X. Sebab kami memang berasal dari Kec. Na IX - X. "Meskipun demikian, agar pembangunan tetap merata, Ibukota Labura tetaplah berada di wilayah Kualuh, tepatnya Kecamatan Kualuh Hulu". Lanjut samsul.

Acara pun ditutup dengan  berbagi Berkah Kepada Anak - anak Yatim yang ada di Kec. Na IX - X. Paslon beserta tim memberikan santunan kepada Anak - anak yatim. (ts)
Komentar Anda

Berita Terkini