-->

Perangi Covid-19, Polres Palas Terima Bantuan Masker Dari PTPN IV Kebun Sosa

HARIAN9 author photo


PALAS| H9
Manager PTPN IV Kebun Sosa, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Provinsi Sumatera Utara (Sumut) salurkan bantuan masker ke Polres Palas, sebagai kepedulian dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona Disease (Covid -19).

Manager Unit Kebun PTPN IV Sosa, Mulianto SP langsung menyerahkan bantuan masker ini kepada Polres Palas dan yang diterima Kabag Ops Polres Padang Lawas, Kompol Aswin Noor Nasution SH, di Aula Mapolres setempat, Selasa (06/10/2020).

Bantuan masker dari pihak perusahaan BUMN PTPN IV Sosa, sebagai bentuk  sinergitas dengan Polres Padang Lawas untuk mendukung penerapan disiplin Prokes di personel kepolisian dalam mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) dan Perbup 31 tahun 2020.

“Bantuan masker ini sudah kita terima dari pihak PTPN IV Sosa untuk mendukung pencegahan Covid -19, sebagai bentuk kepedulian bersama, “kata Kompol Aswin Noor.

Dikesempatan itu Mulianto SP selaku Manager Unit Kebun PTPN IV Sosa, mengatakan manajemen PTPN IV terus berkomitmen dan bekerjasama dengan kepolisian dan pemerintah daerah untuk membantu penerapan Prokes.

Selain itu Mulianto berharap, dengan bantuan masker ini bisa membantu kepolisian dalam melaksanakan tugas ditengah masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19. (WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini