-->

Peringati Sumpah Pemuda Ke 92, AMPI Tapsel Gelar Baksos

harian9 author photo


TAPSEL| H9
Memperingati Sumpah Pemuda ke 92 tahun 2020, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Tapanuli Sekatan (Tapsel) mekaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dan bagikan masker gratis secara serentak di Kabupaten Tapsel, sekaligus upacara tabur bunga di Taman Bahagia Simgo-mago Sipirok Kabupaten Tapsel, Rabu (28/10/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan DPD AMPI Tapsel tersebut guna menindaklanjuti petunjuk dari DPD AMPI Sumatera Utara (Sumut), yang mana seluruh DPD AMPI Kabupaten / Kota di Sumut secara serentak melakukan kegiatan dalam memperingati Sumpah Pemuda ke 92.

" Dalam memperingati Sumpah Pemuda ke 92 di Kabupaten Tapsel, kita laksanakan berbagai kegiatan seperti, pembagian masker du pusat-pusat perbelanjaan di Tapsel, mendistribusikan sembako ke panti asuhan dan kepada warga Tapsel yang kurang mampu serta upacara tabur bunga di Taman Bahagia Simgo-mago Sipirok Kabupaten Tapsel, " ujar Ketua DPD AMPI Tapsel Porang Pane, S.Pd didampingi Sekretaris Khairul Arif Nasution.

Disebutkannya, Sumpah Pemuda diperingati setiap tahunnya dan peringatan tahun ini berbeda dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya mengingat pandemi Covid-19 yang masih terus melanda Indonesia termasuk di Kabupaten Tapsel.

" Dalam kegiatan yang kira laksanakan, DPD AMPI Tapsel melibatkan pengurus dari beberapa Rayon AMPI dan mereka dilibatkan dakam kegiatan baksos dan pembagian masker, seperti di Kecamatan Angkola Muaratais, Angkola Sangkur, Arse, Marancar, Batang Angkola dan Kecamatan Sipirok, " ujar Porang Pane.

Sekretaris DPD AMPI Tapsel Khairul Arief menambahkan, dalam peringatan Sumpah Pemuda ke 92 ini ia berpesan kepada seluruh kader AMPI untuk tetap solid dan komitmen dalam memperjuangkan kebesaran organisasi menjelang Pemilihan Kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Tapsel 2020.

Ia menambahkan, kita pun tadi juga menyalurkan sejumlah paket sembako beras untuk panti asuhan dan masyarakat kurang mampu yang ekonominya rerdampak Covid-19, mengingat ditengah pandemi Covid-19 ini, mereka sangat mengharapkannya.

" Selamat Hari Sumpah Pemuda, semangat pemuda untuk Indonesia maju dan tetap melanjutkan pembangunan di daerah dan AMPI Kabupaten Tapsel tetap jaya, " tegasnya. (WD.014) 
Komentar Anda

Berita Terkini