-->

Pilkada Sergai, Partai Demokrat Siap Sumbangkan 20 Ribu Suara Untuk Paslon DAMBAAN

HARIAN9 author photo


SERDANG BEDAGAI | H9
Salah satu Partai pendukung untuk pasangan calon H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sergai mendatang. Partai Demokrat mengaku siap sumbangkan 20.000 ribu suara untuk pasangan yang mempunyai slogan DAMBAAN tersebut.

Hal itu disampaikan Taufik Rahman selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC Demokrat Sergai di sela-sela menggelar pertemuan dengan Calon Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan di Pantai Cermin Kiri, kamis (22/10/2020).

Taufik Rahman mengatakan, bahwa partai Demokrat siap mendukung dan memenangkan pasangan DAMBAAN untuk duduk sebagai Kepala Daerah di Kabupaten Sergai.

Lebih lanjut, Taufik menjelaskan, secara kepartaian, tim Partai Demokrat akan mendukung sampai ke tingkat akar rumput dengan melakukan sosialisasi dan konsolidasi untuk memenangkan DAMBAAN.

"Selain itu, karena dalam pilkada ada koalisi partai politik, Demokrat juga akan merangkul partai politik lain yang memiliki tujuan yang sama untuk memenangkan pasangan DAMBAAN," ungkap Taufik Rahman.

Taufik Rahman mengatakan, untuk mencapai suara maksimal saat pilkada mendatang tim dari Partai Demokrat sudah membentuk tim pendamping TPS. Jadi dari 1481 TPS maka akan ada 1481 juga kader partai Demokrat yang ditempatkan di TPS.

Ia menjelaskan nantinya mereka yang 1481 orang kader itu nantinya pasti akan merangkul kader dan keluarganya. Lalu jika 1481  dikali 20 maka akan menjadi sumbangsih Partai Demokrat yang nyata di Pilkada Kabupaten Sergai.

“Jadi nantinya ada sekitar 20 ribuan suara. Itu lah peran nyata Partai Demokrat di Pilkada Kabupaten Sergai,” ucapnya.

Taufik menjelaskan, Demokrat Kabupaten Sergai sendiri sepakat untuk mendukung DAMBAAN karena memiliki ide dan pemikiran yang sama. Menurutnya pembaharuan dan perubahan adalah sebuah ide yang tepat untuk membangun Sergai lebih baik lagi ke depannya.

“Kami sepakat menciptakan sistem pemerintahan yang mandiri, yang mensejahterakan rakyatnya dan religius. Karena ada kesepahaman dalam visi misi itu maka Demokrat menjatuhkan pilihan dukungan kepada Dambaan,” tandasnya.(WD023)

Komentar Anda

Berita Terkini