-->

Pjs Ketua PKK Labuhanbatu Laksanakan Silaturahmi dengan Pengurus dan Kader PKK

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan silaturahmi bersama Pejabat sementara (Pjs) Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Ny.Hj.Retno Indrayani Fitriyus S.Sos di Aula ruang rapat PKK Jalan WR.Supratman Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (01/20/2020).


Hj.Retno Fitriyus yang didampingi Wakil Ketua I Ir. Hj.Diah Aulidan Yusuf Siagian. memperkenalkan diri kepada para Kader dan Pengurus PKK Kabupaten Labuhsnbatu, dimana keberadaan  dirinya di Labuhanbatu adalah mendampingi suaminya Drs.Muhammad Fitriyus SH.MSP.yang kini menjabat sebagai Pjs.Bupati Labuhanbatu selama 72 hari sejak dilantik Gubernur Sumatera Utara tanggal 25 September 2020.

Kata Hj.Retno Fitriyus lagi, saat ini saya juga seorang PNS bertugas di Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sumatera Utara dan mempunyai tiga orang anak
Dalam acara silaturahmi ini Pjs.Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu ini  mengingatkan seluruh Pengurus dan Kader PKK untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 dan juga mensosialisasikan kepada seluruh Masyarakat, pintanya.

Acara ini turut dihadiri seluruh Pengurus dan Kader PKK Labuhanbatu dan tetap mengindahkan protokol kesehatan. 
WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini