-->

Pjs.Bupati Labuhanbatu Buka Resmi Muscab HIPMI

harian9 author photo


LABUHANBATU | H9

Pjs.Bupati Labuhanbatu Drs.H Muhammad Fitriyus SH.MSP. diwakili Kaban Bappeda Hobbol Zulkifli Rangkuti  membuka secara resmi Musyawarah  Cabang  ( Muscab,) HIPMI Labuhanbatu ke IV Periode 2020 - 2023 di Platinum Hotel Rantauprapat, Kamis (22/10/2020).

Hobbol Zulkifli Rangkuti dalalm arahannya mengatakan, Dengan telah terpilihnya Ketua HIPMI yang baru akan mampu memberikan warna baru buat organisasi HIPMI bisa bersama-sama dengan Pemerintahan Labuhanbatu membangun Labuhanbatu yang kita cintai ini.

Ketua HIPMI Labuhanbatu terpilih untuk Periode 2020-2023 Chevi Aditia dalam kata sambutannya mengatakan, Kita berharap semangat kekeluargaan BPC HIPMI Labuhanbatu yang profesional,. inovatif, Kreatif dan hebat kompak bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu dalam menjalankan roda organisasi.

Dalam acara ini hadir Perwakilan BPD Sumut Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan kelembagaan HIPMI Sumut Olko Olilasiba dan Ketua Bidang Parawisafa Ekonomi kreatif Koperasi dan UMKM M.Imam Akbar

Hasil dari Muscab HIPMI ke IV untuk masa jabatan 2020-2023 terpilih sebagai Ketua Chevi Aditia Sekretaris Abram Darisco Purba  Bendahara Rivaldi Zeta.serta dilengkapi dengan seksi-seksi lainnya.
WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini