-->

Pjs.Bupati Labuhanbatu : Mari Benahi Cara Penanganan Covid 19 di Labuhanbatu

HARIAN9 author photo




LABUHANBATU | H9
Pjs.Bupati Labuhanbatu Drs H. Muhammad Fitriyus SH.MSP melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Rantauprapat, Selasa (06/10/2020) didampingi oleh Asisten I Sarimpunan Ritonga, Asisten III Zaid Harahap, Kepala Inspektorat Alan Taruna, dan Kabag Prokoler Prandi A Nasution.

Dalam kunjungan kerja ini Pjs.Bupati Labuhanbatu, membahas tentang percepatan penanganan Covid 19 di Kabupaten Labuhanbatu, kita harus duduk bersama segala sesuatunya harus segera kita lakukan secepatnya untuk penyebaran virus ini,seperti penyediaan ruang isolasi dengan skala besar, seharusnya bukan di Tingkat Provinsi penyediaan ruang isolasi dalam sekala besar Pemda juga seharusnya melakukan ini, sebut Fitriyus.

Selanjutnya Pjs.Bupati Labuhanbatu ini  menambahkan, Laporan setiap Instansi harus Up Date dan terkoordinasi disetiap Minggunya baik itu Kepolisian, Kejaksaan maupun TNI harus konsisten mencegah penyebaran Covid 19 tersebut, Mari kita benahi cara penanganan pencegahan Covid 19 di Kabupaten Labuhanbatu yang lebih serius lagi, ajak Pjs.Bupati Labuhanbatu

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Rantauprapat Kumaedi SH didampingi oleh Kasubbagbin Rawatan Manik SH.MH. meminta kepada Pjs Bupati agar penegakan hukum terkait Covid 19 segera ditegakkan, seperti para pedagang makanan yang harus menggunakan masker dan Lapas yang terlalu padat agar ditindak lanjuti seperti penyediaan ruang isolasi tersendiri, kata Kumaedi.

Pertemuan Pjs.Bupati dan Kepala Kejaksaan ini berjalan lancar aman dan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid 19.
WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini