-->

Pjs.Bupati Labuhanbatu Serahkan Disinfektan dan Handsoap pada imam, Nazir Masjid se Kecamatan Panai Tengah

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU |H9
Pjs.Bupati Labuhanbatu Drs.H.Muhammad Fitriyus SH.MSP. melakukan kunjungan  kerja ke Labuhanbilik  Kecamatan Panai Tengah,Rabu (07/10/2020) dalam kunjungan kerja ini Pjs.Bupati melaksanakan pertemuan dengan unsur Forkopimca, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan juga Masyarakat bertempat di pelataran Masjid Besar Labuhanbilik.

Pjs.Bupati dalam pertemuan ini mengatakan, Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) tepatnya tanggal 09 Desember 2020, untuk ini kami menghimbau seluruh Masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing dan dimasa pandemi Covid 19 ini kiranya Masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid 19.ucap Fitriyus.

Dalam kesempatan ini Pjs.Bupati Labuhanbatu Drs.H.Muhammad Fitriyus.SH.MSP. anak kelahiran Labuhanbilik ini menyerahkan disinfektan dan handsoap kepada puluhan imam masjid dan Nazir masjid maupun musholla se Kecamatan Panai Tengah dan juga membagikan masker kepada Masyarakat di seputaran kota Labuhanbilik
WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini