-->

PKB Tapsel Siap Menangkan Dolly-Rasyid

harian9 author photo


TAPSEL| H9
Seluruh kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) memiliki kewajiban moral untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu - Rasyid Assaf Dongoran di ajang Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tapsel 2020.

Hal ini ditekankan langsung Ketua Dewan Pimpunan Cabang (DPC) PKB Tapsel H Mahmuddin Nasution, SH melalui Bendahara PKB Tapsel Ipong Dalimunthe saat berkunjung ke Daerah Pemilihan (Dapil) nya di Kecamatan Arse, SD. Hole dan Kecamatan Aek Bilah dalam rangka sosialisasi pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tapsel Nomor Urut 2 untuk Pilkada Tapsel 2020 Dolly - Rasyid, Selasa (27/10/2020).

Pria yang akrab disapa Ipong ini menegaskan, PKB Tapsel telah memberikan atensi khusus kepada Paslon Nomor Urut 2 tersebut. Bahkan, target menang Pilkada Tapsel sudah digaungkan saat pendaftaran Paslon di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

" Target kita menang, semua harus bergerak memenangkan Dolly - Rasyid. Kalau ada kader yang membangkang kita sudah siapkan sanksi tegas baik secara lisan maupun secara administrasi, " tegasnya.

Dijelaskan, Paslon Nomor Urut 2 di Pilkada Tapsel ini memiliki serangkaian program yang baik untuk masyarakat Kabupaten Tapsel. Apalagi ditambah dengan pengalaman Dolly sebagai Anggota DPR Tapsel dan pengalaman Rasyid sebagai kader sebuah partai besar di tingkat Sumatera Utara.

" Insya Allah dengan program berkelanjutan Paslon Dolly - Rasyid bisa mengantarkan Kabupaten Tapsel lebih baik ke depan menuju masyarakat yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera dan PKB akan memberdayakan seluruh kekuatan kader partai mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga ke tingkat Desa untuk memenangkan Paslon Dolly - Rasyid, " tutur anggota DPRD Tapsel ini.

Ia juga mengimbau para kader untuk bersama sama merapatkan barisan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Dolly - Rasyid dan jangan ada pengurus atau kader partai yang membuat pilihan lain dari kebijakan PKB.

" Saya menghimbau agar kader Partai mulai tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga ke tingkat Desa harus benar-benar bersatu untuk membulatkan telat bersama Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Dolly - Rasyid memimpin Kabupaten Tapsel periode mendatang, " ucap Ipong. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini