-->

Polresta Pekanbaru Mendapat Surat Penghargaan dari LEMKAPI

HARIAN9 author photo


BENGKALIS | H9
Lembaga Kajian Strategi Kepolisian Indonesia ( LEMKAPI) menyerahkan Penghargaan kepada Polresta Pekanbaru yang diserahkan langsung Direktur Eksekutif LEMKAPI  DR.Edi Saputra Hasibuan.SH.MH.  diterima oleh Kombes Pol H.Nandang Mu'min Wijaya SIK.MH. didampingi oleh Waka Polresta Pakanbaru AKBP. Yusuf Rahmanto SIK.MH dan Kasat Narkoba AKP. Juper Lumbantoruan SH.SIK.  bertempat di Loby Mapolresta Pekanbaru, Jumat (09/10/2020).

Piagam penghargaan yang diserahkan adalah PROMETER REWARD No.110/IX/LEMKAPI/2020 atas Dedikasi dan Loyalitas yang tinggi dalam inovasi Pelayanan dan Perlindungan kepada Masyarakat pada masa Covid 19.serta keberhasilan mengungkap jaringan narkoba.internasional  dengan barang bukti 13 kg sabu-sabu dan 10.000 butir pil Ekstasi yang nilainya mencapai Rp. 20 milyar.

Kata Edi Saputra, Diberikannya penghargaan ini LEMKAPI menilai kerja keras seluruh jajaran Polresta Pekanbaru telah memberikan rasa aman kepada Masyarakat dan ini merupakan implementasi penguatan program PROMETER  KAPOLRI dalam mewujudkan HARKAMTIBMAS yang mantap dan SDM yang unggul sebutnya 
WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini