-->

Posko Pemenangan Relawan Hebat Kecamatan Kualuh Hulu Dikukuhkan

HARIAN9 author photo
LABURA| H9
Pasangan Calon Hendri Yanto Sitorus SE dan H. Samsul Tanjung, ST, MH Kukuhkan relawan pemenangan Kec. Kualuh Hulu pada Rabu, 30/09/2020. 

Acara Pengukuhan  dilaksanakan di Posko Pemenangan Labura Hebat, Kec. Kualuh Hulu, di Jalan  Lintas Sumatera, Kelurahan Aek Kanopan.

Ketua Relawan Pemenangan Kecamatan  Kualuh Hulu, Dedi Armada Simbolon, mengajak seluruh relawan, khususnya untuk Kec. Kualuh Hulu untuk saling bekerjasama  memenangkan Paslon Hebat yang bernomor urut 4.

Hendri Yanto, Calon Bupati Labura dalam sambutannya menghimbau agar seluruh Relawan mengikuti protokoler kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Hendri juga mengharap agar seluruh relawan lebih giat bekerja dalam menyampaikan apa yang telah dilakukan oleh paslon hebat.

"Kec. Kualuh Hulu merupakan Kecamatan terbesar dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) terbanyak di kab Labura.Kita berharap di Kualuh Hulu ini, kita bisa mendapatkan target suara 50%, Pungkasnya.


Begitu juga dengan Samsul Tanjung, Calon Wakil Bupati Labura yang berpasangan dengan Hendri Yanto. Samsul menyatakan bahwa kedepannya pembangunan di Labura harus "berlari". "Bagaimana caranya ?, tentu dengan meningkatkan SDM dan SDA". Ujarnya

"SDM bisa kita tingkatkan dengan program unggulan Hebat, yaitu Cerdas, Sejahtera dan Relijius (CSR). Sedangkan untuk meningkatkan SDA, Minyak yang ada di Marbau, Batu Bara yang ada di Kualuh Selatan, sudah mulai diberdayakan. Hal ini tentunya bisa meningkatkan PAD kita kedepannya. Lanjut samsul.

Diakhir Acara, Paslon Hebat juga memberikan bantuan terhadap anak yatim, sebagai bentuk Kepeduliannya kepada masyarakat Labura.(ts) 
Komentar Anda

Berita Terkini