-->

Reskrim Polsek Kuala Sikat 2 Pemakai Narkotika

harian9 author photo


LANGKAT| H9

Personel Polsek Kuala Mengamankan dua orang Laki-laki diduga memiliki dan mengunakan Narkotika golongan 1 jenis Sabu-sabu disebuah rumah di Dusun Namo Datok Desa Namo Mbelin Kec.Kuala Kab. Langkat.Rabu (21/10/2020) sekitar pukul 22:00wib.

Tersangka EJ Alias Erik (40), dan AS (24) warga Kec. Kuala Kab. Langkat .

Aparat penegak hukum kepolisi tidak hanya meringkus pekalu,Juga mengamankan serta menyita barang bukti dari lokasi TKP berupa, 1 (satu) bungkus plastik klip bening diduga berisikan narkotika jenis sabu,1 (satu) buah kaca pireks yang masih terdapat sisa bakaran diduga narkotika jenis sabu,1 (satu) buah mancis dan 1 (satu) buah bong.

Kapolsek Kuala,menerima laporan dari warga yang tidak mau disebutkan identitasnya bahwa ada terjadi tindak pidana  Narkotika Golongan I Jenis Sabu yang dilakukan oleh seorang laki-laki di sebuah rumah di Dusun Namo Datok Desa Namo Mbelin kec.Kuala Kab.Langkat.

Mendengar laporan warga tersebut,AKP  Bevan Raga Utama SIK langsung memerintah Kanit Reskrim Kuala Ipda Tunggul Situmeang,SH untuk menyikapi laporan tersebut.Dan selanjutnya Kanit reskrim bersama -sama dengan anggota opsnal berangkat menuju ke lokasi tersebut.

Setibanya petugas ketempat yang telah menjadi target sekitar pukul 22:00wib,segera menyebar melakukan lidik pengamatan di sebuah rumah di Dusun Namo Datok Desa Namo Mbelin Kec. Kuala Kab.Langkat dan dari luar jendela kamar rumah tersebut personel melihat  kedua tersangka ada didalam kamar sedang mempergunakan Narkotika jenis sabu dengan menggunakan 1 (satu) buah bong dan karena keadaan yang sangat perlu dan mendesak kemudian segera melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka yang diketahui bernama Erick Julianto Sitepu Alias dan Agus Syahputra serta juga berhasil menemukan barang bukti seperti tersebut diatas.Merakapun mengakuinya barang bukti tersebut adalah miliknya,selanjutnya tersangka  bersama dengan barang bukti digiring ke mapolsek Kuala untuk melakukan penyidikan lebih lanjut.

AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK,melaui Kapolsek Kuala AKP Bevan Raga Utama SIK,ketika dikonfirmasi Kru Media Ini,Kamis (22/10/2020) saat berada di Polres Langkat.Membenarkan hal penangkapan tersebut,semua berkas tersangka dan barang bukti sudah saya laporkan ke Kasat Res Narkoba,Kini kedua pelaku sudah mendekam dalam sel tahanan."Ujarnya Bevan Raga Utama.(WD012)


Komentar Anda

Berita Terkini