-->

Salmon Sijabat Lantik Tim Koalisi Parpol Pemenangan Paslon Hebat Kualuh Hulu

HARIAN9 author photo


LABURA| H9
Ketua Tim Koalisi Partai Politik Kabupaten Labura Salmon Sijabat SH mengukuhkan Zulpansyah Nababan sebagai  ketua tim koalisi partai politik Kecamatan Kualuh Hulu di Kantor tim relawan pemenangan Hebat Jalan Jendral Sudirman Aek Kanopan.

Ketua tim kampanye kualuh hulu yang baru di kukuhkan Zulpansyah Nababan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada ketua tim koalisi Kabupaten atas mandat yang telah di berikan dan  dipercayakan kepadanya.

"Saya bersama rekan – rekan juang akan siap bekerja semaksimal mungkin berjuang dan bertekad untuk memenangkan pasangan Hebat No 4 dipemilihan Bupati dan Wakil Bupati nanti dengan target suara 70%,” ujarnya,  Kamis (22/10/2020).

Dikatakan Salmon Sijabat,SH , dalam membangun semangat juang, tim kampanye koalisi partai politik Kab. labura Hebat berterimakasih atas antusias dan semangat seluruh tim relawan koalisi partai politik Kecamatan Kualuh Hulu untuk hadir di acara pengukuhan di hari ini.e

"Telah 8 kecamatan saya kukuhkan dan melihat semangat dan sikap perjuangan telah ditanamkan, mereka bekerja sangat gigih untuk memenangkan paslon Hebat No 4 ini ,” kata Salmon.

Mereka menyatakan siap untuk memenangkan 45 % untuk pasangan Hebat khusus daerah Kualuh Hilir, demikian juga tim Kualuh Selatan dan Kecamatan  Aek Natas , mereka menyatakan akan sangat merasa bersalah jika paslon  Bupati Hebat kalah didaerah mereka.

"Disini saya mau menanyakan kembali khususnya, timKec. kualuh Hulu apakah tim siap memenangkan 70 %  suara untuk kecamatan kualuh hulu nanti nya?," tanyanya.

Kemudian jawab tim, mereka siap untuk memenangkan paslon Hebat sesuai dengan ekspektasi tim bahkan 70 %.

"Untuk itu , mari kita jelaskan kepada masyarakat program  visi dan misi paslon Hebat, yaitu, CSR (cerdas,sejahtera dan religius ), dan kita harus mampu meyakinkan masyarakat, bahwa pasangan ini adalah  sosok yang tepat untuk memajukan Kabupaten Labuhan Batu Utara, dan jangan pernah ada kata- kata kalah," ujarnya.

Dia mengajak untuk berjuang dengan ikhlas dengan seluruh tenaga dan tetes darah terakhir, dan harus  bersinergi dan selalu berkoordinasi untuk memenangkan pasangan Hebat dipilkada 9 Desember 2020 nanti.

"Kita hantarkan pasangan ini menjadi bupati dan wakil bupati periode 2020 – 2024,” papar Salmon Sijabat,SH.

Pada kesempatan itu, cabup No 4 , mengucapkan selamat dan sukses kepada tim kampanye koalisi partai kecamatan Kualuh Hulu, selamat bekerja dan berjuang.

Perlu disampaikan bahwasannya , banyak hujatan kepada kita mencoba untuk mempengaruhi pikiran masyarakat tentang pasangan Hebat ini, untuk itu.

"Saya tegaskan kepada rekan – rekan juang jangan gampang terprovokasi tentang isu – isu negative yang di sampaikan pihak lain  terhadap kita , kita tetap fokus dan berjuang buat kemenangan nanti ,” jelasnya.

Hadir diacara pengukuhan tersebut seluruh tim pemenangan koalisi partai politik  sekretaris koalisi partai politik, Zulfi Mahzar Pohan,bendahara , Alfi Syahri Harahap ,sekretaris partai Hanura , Syaiful Bahri , Ketua DPC  Partai PBB ,Alamsyah Tanjung.(ts)

Komentar Anda

Berita Terkini