-->

Satnarkoba Labuhanbatu Berhasil Amankan Tindak Pidana Narkoba di Polsek Panai Tengah

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU | H9.
Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP. Martualesi Sitepu.SH.MH atas perintah khusus dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH untuk menindak lanjuti  pemberitaan salah satu Online " Polsek Panai Tengah diduga pelihara BD sabu "

Untuk ini kasat Narkoba menugaskan Kanit II IPDA Tito Alhapezt bersama Timnya Jumat ( 26/10/2020)  turun keh Desa Tanjung Sarang Elang Wilayah Hukum Polsek Panai Tengah, untuk melakukan penangkapan sesuai yang di informasikan berita Online ini, namun situasi dilapangan tidak ada ditemukan kegiatan Masyarakat yang mencurigakan kemungkinannya karena sudah dipublikasikan media Online ini.

Akan tetapi Kasat Narkoba Labuhanbatu AKP.Martualesi Sitepu SH.MH. yang mendapat penilaian baik dari Dirresnarkoba Polda Sumut kembali memerintahkan Kanit IPDA Tito Alhapezt bersama AIPDA Dedi Matondang bersama beberapa Anggota kembali ke Desa Tanjung Sarang Elang Minggu (18/10/2020) sekira pukul 23.00 Wib dan salah seorang dari Anggota melakukan Under coverbuy .

Dari Under cover buy ini berhasil melakukan transaksi dengan tersangka berinisial  DSS (22) Warga Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu,hasil penggeladahan dari  dirinya ditemukan dikantong bajunya sebelah kiri 1(satu) plastik klip berisikan sabu-sabu seberat bruto 0.32 gram 1(satu) buah bungkus  rokok Surya, 1(satu) unit Handphone Android .

Hasil interogasi sementara tersangka DSS mengaku barang haram ini diperolehnya dari seseorang bernama Samsul yang juga tetangga tersangka DSS langsung dikejar kerumah Samsul namun tidak didapati dirumahnya karena mengetahui sudah ada penangkapan, walaupun demikian Samsul sudah diketahui dimana keberadaannya tinggal kita lanjutkan pengejaran.

Untuk penyelidikan selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Labuhanbatu. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini