-->

Satpolair Sei Berombang Polres Labuhanbatu Prakarsai Bimbel untuk Anak-anak Sekolah

HARIAN9 author photo


LABUHANATU | H9
Kasat Polair Sei.Berombang Polres Labuhanbatu AKP. Imam Azahari Ginting SH.MH. melaksanakan kegiatan Bimbingan Belajar Sistem Daring kepada murid-murid Sekolah Dasar No.12 (SD 12) Panai Hilir bertempat di Aula Satpolair Jalan TPI Sungai Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (09/10/2020).

Menurut penjelasan AKP. Imam Azhari, melalui WA yang dikirimkan ke awak Harian9.com Minggu (11/10/2020) mengatakan, Kegiatan Bimbingan belajar ini akan kita laksanakan terus selama pandemi Covid 19 dan bukan saja untuk tingkat SD akan tetapi untuk tingkat SMP dan SLTA juga akan kita laksanakan secara bergantian, jelas Kasat Satpolair ini.

Selanjutnya AKP.Imam Azahari Ginting.SH.MH. menambahkan bahwa,Kegiatan yang dilaksanakan ini salah satu wujud nyata keperdulian POLRI terhadap Masyarakat untuk ikut mencerdaskan anak-anak Bangsa ini terlebih anak-anak nelayan di Sei.Berombang ini yang kehidupan orang tuanya pas-pasan, ujar AKP. Imam

Dalam kegiatan bimbingan belajar sistem daring ini kita upayakan dari Personel kita sendiri disamping guru sekolah yang bersangkutan seperti untuk SD.No.12 kita libatkan personel kita Bripka R.Sianturi dan Brigadir Maulana dan kita memanfaatkan WIFI yang ada di kantor Satpolair Sungai Berombang.tutup AKP.Imam Azahari.

Sementara Kepala SD.12 Panai Hilir Nurainun Dalimunthe.SPd.MPd. menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kasat Satpolair Sei.Berombang Polres Labuhanbatu beserta seluruh jajarannya yang telah peduli kepada anak-anak nelayan ini dengan membuat Bimbingan.belajar Sistem Daring ini

Semoga kegiatan yang di prakarsai Kasatpolair ini dapat memberikan contoh terbaik bagi instusi lain maupun dari Perusahaan-Perusahaan Perkebunan yang ada di Daerah ini, karena ini sangat membantu para orang tua murid terlebih dalam pandemi Covid 19 ini.sebut Nurainun.

Kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dan berjalan lancar, aman dan kondusif.
WD. 016
Komentar Anda

Berita Terkini