-->

Hadiri Rakorcab PP Kabupaten Sergai, Kodrat Shah : Kader PP Wajib Menangkan Paslon DAMBAAN

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Sumatera Utara (Sumut) H Kodrat Shah mengajak seluruh Kader untuk memenangkan kader PP yang maju sebagai calon di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Kader harus menjaga soliditas untuk memenangkan calon yang sudah didukung oleh Pemuda Pancasila. 

Hal itu disampaikan Ketua MPW-PP Sumut saat membuka Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Pemuda Pancasila Kabupaten Sergai di objek wisata Pantai Romantis di Desa Sei Nagalawan Kecamatan Perbaungan, jumat (2/10/2020).

Dikatakan Ketua MPW-PP Sumut Kodrat Shah, bahwa dukungan terhadap calon yang merupakan kader PP ini adalah wajib dilaksanakan oleh seluruh kader PP. Apalagi, di Kabupaten Sergai sendiri ada salah satu kader PP yang maju di Pilkada tahun 2020.

"H. Darma Wijaya adalah kader PP, beliau ini maju bersama H Adlin Tambunan di Pilkada Sergai. Untuk itu saya minta kepada seluruh kader PP yang ada di Kabupaten Sergai, mari sama sama kita dukung dan memenangkan Paslon tersebut,"kata Ketua MPW-PP Sumut Kodrat Shah.

Untuk memenangkan Paslon DAMBAAN (Darma Wijaya dan Adlin Tambunan) ini, Ketua MPW-PP Sumut ini juga meminta seluruh pengurus mulai MPC, PAC hingga ranting untuk menjaga soliditas dan militansi sebagai kader PP.

Jika nanti ditemukan ada kader PP yang tidak mendukung paslon yang didukung oleh PP atau mendukung pasangan calon (Paslon) sebelah, agar segera melakukan tindakan dengan cara memecatnya.

"Jika nanti kader PP ada yang mendukung Paslon lain, saya perintahkan kepada MPC, untuk segera memecatnya. Namun harus disertai dengan bukti yang jelas," tegasnya.

Kader PP itu lanjut Kodrat Shah, harus mematuhi peraturan organisasi, jangan karena hanya beberapa orang, rusak organisasi tersebut. Oleh karenanya, mari kita jaga soliditas dan militansi sebagai kader PP,"pungkasnya.

Sementara itu, Calon Bupati H Darma Wijaya didampingi Calon Wakil Bupati H Adlin Tambunan mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh kader PP. Menurutnya, dukungan yang diberikan oleh PP tersebut, akan menambah kekuatan besar dalam memenangkan perhelatan Pilkada Sergai.

Rakorcab PP Sergai tersebut diikuti oleh pengurus MPC, PAC, KOTI, Srikandi, Sapma PP dan dihadiri oleh pengurus MPW PP Sumut diantaranya Rianto Aghly serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan.(WD023).

Komentar Anda

Berita Terkini