-->

Sosialisasi Covid-19, PT Aquafarm Nusantara Ajak Masyarakat Terapkan 3 M

HARIAN9 author photo


SERDANG BEDAGAI | H9
Manajemen PT Aquafarm Nusantara melakukan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 bertempat di Desa Nagakisar Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), selasa (20/10/2020). Ada sekitar 50-an warga yang mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam sosialisasi tersebut, pihak manajemen PT Aquafarm Nusantara menggandeng Dinas Kesehatan setempat mengajak masyarakat yang ada disekitar perusahan untuk melawan Covid-19 dengan cara mematuhi prokol kesehatan.

Senior Manager Corporate & Community Affairs, Dian Octavia mengatakan, ajakan melawan Covid-19 ini bertujuan untuk menutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan masing-masing.

“Dalam sosilisasinya, kita himbau masyarakat agar terapkan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabu,”terangnya.

Dijelaskan Dian Octavia, bahwa sosialisasi ini merupakan program lanjutan KAMI PERDULI dari Regal Springs Indonesia (RSI) dengan memberikan penyuluhan kepada masyarakat khususnya Desa Nagakisar tentang pencegahan Covid-19.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, masyarakat harus bisa melawannya dengan cara mengikuti protokol kesehatan,"pungkaa Dian.

Sementara itu ditempat terpisah, Camat Pantai Cermin, Aminuddin mengucapkan terimakasih atas keperdulian dari pihak PT Aquafarm yang begitu peduli dalam pencegahan Covid-19 ini.

“Kita berharap perusahaan atau lokasi wisata yang ada di Kecamatan Pantai Cermin mengikuti program PT Aquafarm untuk mencegah menyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Pantai Cermin,”ujarnya.(WPU06)

Komentar Anda

Berita Terkini