-->

Tabrak Mobil Misterius, Kepala Truk Patah, Kernet Luka Ringan

HARIAN9 author photo






DELISERDANG|H9
Kepala truk BK 9396 EG yang dikemudikan Kafner Silitonga (40) tahun, warga Dusun I, Desa Bonan Dolok, Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dan kernet, Ferdy Manulang (35), warga Desa Parsingkaman, Kecamatan Adian Koting, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), patah setelah menabrak mobil misterius yang sedang berhenti, Senin pagi (12/10), pukul 06.00 WIB.

Kecelakaan lalulintas (lakalantas) itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebingtinggi, tepatnya di dekat Hotel Deli Indah, Desa Suka Mandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau, Deliserdang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, hanya kernet yang mengalami luka ringan.

"Jadi, kecelakaannya antara sebuah mobil yang tidak diketahui jenis dan pelatnya serta identitas pengemudinya kontra truk  BK 9396 EG. Setelah kecelakaan itu, mobil yang ditabrak itu malah pergi," kata Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo. 

Dijelaskannya, semula truk tersebut datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan. Sesampainya di tempat kejadian, truk menabrak bagian belakang mobil yang sedang berhenti tidak diketahui jenis dan pelatnya.

"Kita masih menyelidiki mobil yang ditabrak itu. kecelakaan itu, kepala truk patah, kernet truk mengalami lecet kaki kiri, robek di kaki kanan dan berobat di Rumah Sakit Umum (RSU) Sari Mutiara, Lubukpakam. Truknya kita amankan untuk proses selanjutnya," terang SL Widodo. WD-40

Komentar Anda

Berita Terkini