-->

Tekab Polres Berhasil Amankan Pelaku Pembunuh Mayat dalam Sumur

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU | H9
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK.MH. Selasa (06/10/2020) mengatakan, Pihaknya mendapat informasi adanya temuan mayat didalam sumur Senin (05/10/2020) ,dengan informasi ini  langsung Petugas kami turun ke lokasi melakukan penyelidikan dan alat bukti yang ada dilokasi mengarah kepada pelaku yang baru mengenal korban Mr.X

Tekab Polres Labuhanbatu atas ke profesionalannya berhasil meringkus tersangka pelaku pembunuhan wanita Mr X ini yaitu, NP(41 Nimbrot Panggabean) yang semula bertemu mengenal korban di Tugu Adipura Rantauprapat Labuhanbatu.

Dalam pertemuan ini korban ingin menumpang mandi dirumah tersangka dan langsung korban dibawa tersangka ke rumah orang tuanya dan korban pun mandi di sumur, sewaktu korban mandi ini tersangka hendak melakukan perkosaan korban, sehingga korban meronta dan terpeleset masuk kedalam sumur.

Hingga saat ini  tidak ada ditemukan identitas korban atas perbuatan tersangka pelaku yang diketahui berstatus duda ini dijerat pasal 359 KHU Pidana dengan ancaman diatas lima tahun penjara.
WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini