-->

Tiga Anak Asal Langkat Hilang, Masih Dalam Pencarian

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9
Sesuai dengan Laporan Informasi warga kepada Bhabin Kamtibmas Aiptu Wahyu Priadi,pada hari Minggu 18 Oktober 2020,Masdi selaku sebagai Kepala Dusun mendatangi Pihak Kepolisian Polres Langkat.

Melaporkan,bahwa ada 3 orang anak yang tinggal di dusun VI Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat,menghilang sampai hingga hari ini,Selasa (20/10/2020) belum juga ditemukan,ketiga anak tersebut bernama, Yogi (7),Nizam (7) dan Zahra (7).

Informasi dari keterangan saksi - saksi yang melihat anak tersebut, bahwa Pada hari Minggu pada 18 Oktober 2020 sekitar pukul 10:00Wib,sesuai keterangan Saksi bahwa ketiga anak tersebut melihat alat berat Eskapator yang sedang bekerja mencuci parit batas.

Sekira pukul 10:30Wib alat berat tersebut berhenti bekerja dan pindah lokasi (roling) berjarak ± 1 Km dan saksi melihat anak tersebut sedang bermain perosotan di bekas tanah timbunan .

Tepat Pukul 11:00Wib Saksi lain melihat ketiga orang anak tersebut bermain di dekat pos palang kembar Areal perkebunan PT. LNK kebun tanjung keliling.

Selang waktu  berjalan selama 2 jam pukul 14:00Wib ketiga anak tersebut masih belum juga pulang ke tempat kediamannya Masing - masing,sehingga para orang tua mereka melakukan pencarian dibantu warga dari beberapa kampung serta juga orang pintar,namun hingga hari Selasa (20/10/2020) belum juga ditemukan,Rangkuman informasi yang didapat kru media ini melalui Aiptu Yasir Rahman Paur Subbag Humas Polres Langkat.(WD012)

Komentar Anda

Berita Terkini