-->

Tim Pemenangan Relawan Paslon Hebat Kecamatan Kualuh - Hilir Di Lantik

HARIAN9 author photo


LABURA| H9
Walaupun Di guyur hujan Lebat , Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati kab Labura No urut 4,tetap semangat  menghadiri Pelantikan pengurus PAC tim relawan Pemenangan Kecamatan Kualuh Hilir,  Hendri Yanto Sitorus, SE dan H.Samsul Tanjung, ST,MH di Kampung Mesjid Sabtu (10/10).

Ketua Tim relawan Kabupaten Labura, H.Tohari Hartono, melantik , Al Ustadz Asir Saragih  sebagai ketua PAC Relawan Labura Hebat Kec.Kualuh Hilir dan Ahmadi Akhyar Simanjuntak sebagai sekretarisnya. Pelantikan di laksanakan di jalan Pekan Kampung Mesjid di saksikan masyarakat dan para Tokoh - tokoh Setempat.

HYS dalam Sambutannya mengatakan, selamat kepada  Pengurus Tim labura Hebat yang baru di lantik, kepada Saudara - saudara kami relawan ,  marilah kita Kerja sama untuk memenangkan pasangan Hebat nomor Empat ini di Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hari ini ada 5 Pasangan calon yang maju menjadi kandidat Bupati Labura, dan ada calon baru enam bulan datang ke Labura ini , tiba - tiba langsung mencalonkan diri," beber Hendri. Anehnya, sebelum enam bulan ini pada kemana ? Dan ada lagi calon yang kumpulkan KTP, untuk apa ? Ujar Hendri.

 Ucapnya, Berbuatlah dulu kepada masyarakat dan tunjukkanlah dulu apa yang telah kita perbuat di Kab labura ini, ucap Hendri, itupun masih ada lagi yang menjelek - jelekkan kami terkait isu " Dinasty",  terangnya.

Dinasty itu , pemimpinnya Di Pilih oleh pendahulu - pendahulu atau Raja, sementara kita ini Paslon Hebat, di pilih lamgsung oleh rakyat Labura. Pesan Hendri, mohon doakan kami berdua, tak bisa mendoakan saya mohon jangan ganggu kami di Labura ini," pungkasnya.

Samsul Tanjung, ST, MH menyampaikan ," kalau kami berdua dengan Hendriyanto tetap komit, dan Apa buktinya kami berdua komitmen, buktinya, Hendri meletakkan jabatannya sebagai anggota DPRD Labura, dan saya sendiri berhenti sebagai ASN pelayan masyarakat sebagai Camat Kualuh Hulu," ungkap Samsul.

Sementara, saya telah mengabdi sebagai ASN hampir 15 tahun dan masa kerja saya masih panjang ada berkisar 18 tahun lagi ," terang Samsul, jadi, itulah bukti komitmen kami berdua maju  menjadi Bupati dan wakil Bupati Labura di pilkada 9 Desember 2020  mendatang ," ucap Samsul.

Kami berdua ingin menjadi pelayan masyarakat Labura  secara menyeluruh kedepan , terkhusus di Kecamatan Kualuh Hilir ini nantinya bila kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab.Labura periode 2020-2024 ," cetus Samsul akhiri sambutannya. (ts) 
Komentar Anda

Berita Terkini