-->

Wabup Palas Lantik 16 Pejabat Eselon III, Berikut Namanya....

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas (Palas) drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi melantik dan mengukuhkan sebanyak 16 orang pejabat Administrator (Eselon III) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Palas, di halaman Kantor Bupati Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigala gala, Jalan Lintas Sibuhusn-Sosa, Kecamatan Barumun, Senin (05/10/2020). Siang.

Pelantikan sesuai dengan SK Bupati Padang Lawas Nomor : 821.3/377/KPTS/2020. tanggal 02 Oktober 2020 yang ditandatangani Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap (TSO) itu dan dilanjutkan pembacaam sumpah jabatan dan penyerahan SK secara simbolis oleh Wabup drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu .C.Ht .MM.M.Si  berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, yaitu dengan memakai masker dan menjaga jarak saat pelantikan.

Dalam sambutannya, Wabup Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi mutasi dalam jabatan dilingkungan pemerintahan merupakan hal biasa sebagai peningkatan kinerja dan penyegaran .

Ia juga menegaskan , setelah enam bulan kedepan usai pelantikan ini nantinya akan dilakukan evaluasi kepada pejabat yang dilantik 

Wabup menekankan, pejabat yang dilantik dapat  bekerja dengan baik, jika tidak maka akan kita evaluasi kembali," tegas Zarnawi 

Dirinya juga berpesan, kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan serius sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat. 

Keenam belas (16)  jabatan Administrator tersebut,  ini menjadi bagian dari upaya penyegaran melalui promosi jabatan dan penataan dan pemenuhan formasi jabatan sesuai tuntutan Peraturan Pemerintah tentang organisasi perangkat daerah.

Zarnawi mengingatkan, kepada pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik menjadi team work yang tangguh dan kompak ,dapat menyelesaikan kerja dengan baik demi mewujudkan visi misi kabupaten Palas Bercahaya,harapnya

Berikut nama-nama 16 pejabat Administrator yang baru dilantik yakni, 1. untuk Sekretaris pada Kantor Dinas Pertanian dijabat oleh Pardomuan, SP sebelumnya Kabid Sarana dan Prasarana pada distan kabupaten palas.

2. Siti Maria, S.Pd dilantik sebagai Administrator selaku Sekretaris Pada Dinas kependuduka  dan pencatatan sipil Kabupaten Padang Lawas, sebelumnnya Kabid pada Dispenduk capil kabupaten palas.

3. Agus Salim Hasibuan, S.Pt, sebagai  Sekretaris pada Dinas perikanan dan peternakan Kabupaten Padang Lawas. Sebelumnya menjabat Kabid peternakan pada Dinas perikanan dan peternakan Kabupaten Padang Lawas.

4. Ahmad Faisal Siregar, SP, Sekretaris Pada Dinas ketahanan pangan Kabupaten Padang Lawas, Sebelumnya Kabid distribusi pangan pada Dinas ketahanan pangan  Kabupaten Padang Lawas.

5. Drs. Toguan. Kabid Layanan kepemudaan pada dinas pemuda, olahraga dan pariwisata Kabupaten Padang Lawas, Sebelumnya menjabat Kabid pemberdayaan  kepemudaan pada dinas pemuda, olahraga dan pariwisata Kabupaten Padang Lawas.

6. Henny Yuhanna, S.Pd. Kabid Pariwisata Kabupaten Padang Lawas. Sebelumnya juga Kabid pariwisata pada Dinas Pemuda, olahraga dan pariwisata Kabupaten Padang Lawas.

7. Sinar Nasution, S.Pd Kabid Pengelolaan informasi kependudukan pada dispenduk capil, Kabupaten Padang Lawas, sebelumnya Staf pada Dispendukcapil, Kabupaten Padang Lawas

8. Syafrin Efendi Hasibuan, ST. Pj Kabid Bina program pada dinas Pekerjaan umum, Kabupaten Padang Lawas, sebelumnya Kasi be dung dan irigasi pada Dinas PU, Kabupaten Padang Lawas.

9. Anda Siregar. Kabid Sarana dan prasarana  pada Dinas Pertanian Kabupaten Padang Lawas, sebelumnya Kasi Pupuk, pestisida dan alsintan pada Dinas Pekerjaan pertanian Kabupaten Padang Lawas.

10. Insan Maladi Harahap, SP., Kabid Perkebunan pada dinas pertanian Kabupaten Padang Lawas, sebelumnya Kasi perbenihan pada dinas pertanian Kabupaten Padang Lawas.

11. Rio Andhoko, SP.  Pj. Kabid tanaman pangan dan holtikultura  pada dinas pertania Kabupaten Padang Lawas. sebelumnya Kasubag Program pada Dinas Pertanian Kabupaten Padang Lawas.

12. Sri Kurniawati, SP Kabid Penyuluhan pada Dinas Pertanian Kabupaten Padang Lawas sebelumnya kasubbag umum pada Dinas Pertanian, Kabupaten Padang Lawas.

13. Abdul Muthalib, S.Pt, Kabid Peternakan pada Dinas perikanan dan peternakan Kabupaten Padang Lawas. Sebelumnya Kasi Kesehatan Hewan pada Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Padang Lawas.

14. Linda Derhana Harahap, SP. Kabid Distribusi Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Padang Lawas. Sebelumnya Kasi penganekaragaman Konsumsi Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Padang Lawas.

15. Damhuri Daulay, S.Pd. Sekretaris Camat pada Kantor Camat Ulu Barumun Kabupaten Padang Lawas sebelumnya Kasi Tata Pemerintahan Pada Kantor Camat Ulu Barumun  Kabupaten Padang Lawas.

Dan 16. Tommy Oskandar Tambunan ST. Pj Kabid Kedaruratan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kabupaten Padang Lawas, sebelumnya Kasubbid Rekonstruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kabupaten Padang Lawas.

Turut hadir pada pelantikan tersebut Sekdakab Palas Arpan Nasurion, S.Sos., Kapolres Palas yang diwakili Wakapolres Palas Kompol JW Sijabat, Danramil 08/Barumun Kapten Arh Saleh Hasibuan, juga Perwira Penghubung Kodim 0212/TS, Kabupaten palas., Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Palas, Kristanti Yuni Purnawanti.

Selain itu hadir juga Pimpinan dan anggota DPRD Palas, Forkopimda Palas, para Asisten, dan Kepala OPD dijajaran Pemkab Palas., serta Tamu undangan lainnya, juga Insan Pers. (WD41).
Komentar Anda

Berita Terkini