-->

Warga Langkat Datangi Dinas Koperasi

harian9 author photo


LANGKAT| H9
Warga Langkat  beramai ramai mendatangi kantor Dinas Koperasi Kabupaten Langkat di Stabat, Jumat(23/10/20).Kedatangam warga untuk mendaftar sebagai calom penerima bantuan Usaha mikro kecil menengah( UMKM) dari pemerintah pusat. 

Seperti yang di sampaikan Hartini (45) warga Tanjung Jati Kecamatan Padang Tualang ketika di konfirmasi Kru H9. Menurut Tini " Saya terpaksa ke Stabat" untuk mengambil formulir calon penerima bantuan UMKM.

Formulir tersebut harus di isi sendiri dengan membawa persyaratan foto copy EKTP,KK dan bermaterai 6000.Setelah formulir di isi dengam data pelengkap  maka di kembalikan lagi kepada petugas di tempat yang sudah tersedia di luar halsman kantor Dinas Koperasi, papar Hartini. 

Hal yang sama juga di beberkan Zulkarnain(38) warga Secanggang, Zulkarnain merasa kecewa dengan kinerja aparatur Desa yang tidak mendata dirinya sebagai pedagang jajanan di seputaran sekolah.

Sebagai pedagang kecil seharusnya saya mendapatkan bantuan UMKM tapi kenyataannya saya tidak dapat.Meskipun dengan keterpaksaan saya harus mendaftar langsung ke Dinas Koperasi Kabupaten Langkat Langkat. 

Ketika Kepala Dinas Koperasi ketika hendak di konfirmasi Kru H9  sedang tidak ada di tempat menurut staf Bapak lagi ada kegiatan di luar. Staf Dinas Koperasi juga mengatakan sudah 3 hari ini Dinas Koperasi menerima warga yang ingin mengambil formulir bantuan UMKM 

Lebih lanjut Staf yang namanya tidak untuk di publikasikan kepada Kru H9 mengatakan sebagai petugas dari Dinas Koperasi kami harus cek kembali kelengkapan berkas yang du kembalikan agar semua berkas tidak ada yang kurang,jelas Staf(WD.042 
Komentar Anda

Berita Terkini