-->

27 Anggota DPRD Siap Menangkan Paslon Dolly - Rasyid di Pilkada Tapsel 2020

harian9 author photo


TAPSEL| H9
27 dari 35 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), yang tergabung dalam Koalisi Lintas Partai pendukung, menyatakan siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tapsel Nomor Urut 2 Dolly Putra Parlindungan Pasaribu – Rasyid Assaf Dongoran (Doras) di ajang Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Tapsel 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini di ungkapkan seorang Anggota DPRD Tapsel dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ipong Dalimunthe, usai menghadiri acara silaturrahmi sesama anggota DPRD Tapsel dari Partai pendukung dengan Paslon Dolly - Rasyid, di Sakira Resto Desa Aek Sabaon Kecamatan Marancar Kabupaten Tapsel, Minggu (8/11/2020).

" Kami Anggota DPRD Tspsel yang berjumlah 27 orang dan berasal dari 7 Partai pendukung Dolly - Rasyid yakni Partai Gerindra, Golkar, PAN, PPP, PKB, Demokrat dan PDIP akan 'paku mati' memenangkan Paslon Nomor Urut 2 Dolly - Rasyid untuk memimpin Kabupaten Tapsel periode mendatang, " tegas Ipong.

Disebutkannya, Paslon Dolly - Rasyid selain didukung 7 Partai yang ada di Legislatif Kabupaten Tapsel, juga di usung 5 Partai lainnya masing-masing Partai Berkarya, PBB, PKS, Perindo dan Partai Gelora dan kami sudah menyatakan kesolidan untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya demi kemenangan Paslon Dolly - Rasyid dan 27 kursi DPRD ada disini, kami sangat cukup mendukung Paslon 'Doras'.

" Dengan tidak banyak janji-janji politik, kemampuan 27 anggota DPRD dari masing-masing partai politik, pendukung yakni, Gerindra (8 kursi), Golkar (8 kursi), PAN (5 kursi) PPP (3 kursi), PKB (1 kursi), Demokrat (1 kursi) dan PDIP (1 kursi), dengan total berjumlah  27 akan menangkan Paslon ' Doras' pada Pilkada Tapsel 2020 dan siap mengkawal seluruh program yang di buat dalam visi misi membangun Tapsel yang berkelanjutan, " ucapnya.

Dia katakan, Paslon 'Doras' adalah Paslon yang pantas pimpin Tapsel untuk pembangunan yang berkelanjutan. Sebab menurut Ipong, Paslon 'Doras' selain orang nya energik, Paslon ini juga bisa dikatakan masih bersih karena ke duanya baru terjun ke dunia politik, sehingga kami yakin Paslon 'Doras' bila di ridhoi Allah untuk memimpin Tapsel tidak banyak neko-neko.

" Kita tidak perlu ragu, Paslon 'Doras" akan mampu melanjutkan pembangunan Tapsel untuk lebih maju lagi. Paslon ini adalah cocok mempunyai integritas profesional dari sisi pendidikan sangat tinggi, tidak perlu ragu dukung paslon 'Doras' tuturnya.

Menurut putra daerah Desa Siulambu Kecamatan Aek Bilah ini, dengan pendidikan yang cukup Paslon 'Doras' pantas pimpin Tapsel ke depan dan ia menilai 2 orang ini memiliki obsesi untuk bawa Tapsel lebih maju kedepan. 
Optimisme memicu semangat tim koalisi partai yang mengusung paslon Dolly - Rasyid

" Kami berikan dukungan penuh. Kami harap masyarakat nilai, lihat dengar, apa yang di sampaikan dalan visi misi sehingga menjadi bahan pertimbangan masyarakat untuk memilih dan berikan hak suara secara pasti dan tidak ragu, " ujar Ipong.

Kami juga akan melibatkan seluruh kader partai untuk dapat mendulang suara untuk Paslon Dolly - Rasyid di Pilkada Tapsel dan kami terus berkoordinasi dengan sesama partai koalisi untuk raih kemenangan dengan mendulang suara sebanyak-banyaknya di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan kami berharap tim ini tetap solid. 

" Insyallah kita yakin akan memenangkan Pillkada Tapsel pada 9 Desember 2020 ini dan sejauh ini paslon Nomor Urut 2 ini telah mendapatkan respon yang baik oleh seluruh kalangan di Tapsel. Ini yang harus kita kawal terus di lapangan. Kita harus saling bersinergi antara tim koalisi tim pemenangan dan tim sayap. Saya juga meminta agar kita selalu mengedepankan politik santun agar tidak melukai lawan lainnya, " ujarnya. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini