-->

7 Pengurus Unit Kerja F-SPTI.SPSI Berkordinasi Ke Polsek Besitang

harian9 author photo


BESITANG | H9
7 Pengurus Unit Kerja (PUK)Fedrasi Serikat Pekerja Transport Indonesia(F-SPTI)dan Federasi Serkat Pekerja Seluruh Indoneaia(F-SPSI) dari masing-masing Desa.Kelurahan Se-Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat datang Ke Polsek Besitang untuk mengadakan rapat kordinasi terkait tentang legalitas Kepengurusan Unit Kerja (PUK ) yang ada di Desa dan Kelurahan masing-masing pertemuan Kordinasi Berlangsung Kamis (26/11/20)di Aula Mapolsek Besitang dalam pertemuan tersebut Para pengurus PUK didampingi  Ketua Kordinator F-SPTI .F-SPSI.Besitang Teluk Aru Imam Wibiwo juga wakil Ketua DPC F-SPTI.F-SPSI langkat Bidang Kordinasi.

Turut dihadiri Sekjen Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (F-SPTI) dan Federasi Serikat Pekerj  Seluruh Indonesia (F-SPSI)Kabupaten Langkat, Bambang S. Kaposek Besitang AKP.A Harap SH diwakili Kanit Intel Iptu Heri Wibowo didampingi Babisa Berika Arman.

Dalam pertemuan Kordinasi Kanit Intel mengakui bahwa beberap hari lalu 7 PUK telah menyampaikan poto Copy SK. Maka Kanit menyampaikan kepada para pengurus PUK sebelum melakukan kegiatan di perusahaan-Perusahaan tolong dikordinasikan terlebih hulu kepada PUK yang telah ada sebelumnya dan harapnya  jangan sampai ada masalah di lapangan.

Dalam pertemuan tersebut kepada Kanit Intel Bambang S Sekjen DPC.F-SPTI.F-SPSI Kabupaten  Langkat menjabarkan tentang keabsahan dan legalasi Organesasi dibawah Pimpinan Sejarahtra Sembiring SH.

" Keberadaan kami sangat jelas baik secara hukum  maupun di AD/ART Organasasi F-SPSI.F-SPSI," katanya.

Akhir pertemuan tersebut Bambang .S menyerahkan 2 jilid Kopi Berkas Bukti Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP)yang dipimpin Surya Bakti Batubara SH.MH.

Usai Pertemuan Kordinasi.Kepada Harian9 Bambang.S mengatakan keabsahan tersebut cukup jelas yang terdaftar di Kemenkum HAM dan  Kementerian Ketenagakerjaan dengan logo dan atribut yang sah terdaftar.

Ketika ditanya tentang adanya Pelantikan Terbit Rencana PA Sebagai Ketua DPC F-SPSI.F-SPSI Langkat pada 24 November 2020 lalu Bambang.S mengatakan pelantikan mereka yang direncanakan di Alun-alun ternyata gagal.

"Kalau tentang pelantikan itu bagi  kami tidak ada masalah tapi yang jadi masalah mereka menggunakan logo dan atribut juga Nomor Registrasi yang selama ini mereka mereka gunakan dilapangan adalah Hak paten kami," kata Bambang.S.g. (WD45)
Komentar Anda

Berita Terkini