-->

BKPRMI Merupakan Daya Tarik Bagi Kalangan Milenial Untuk Memakmurkan Masjid

harian9 author photo


PADANGSIDIMPUAN | H9
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mendukung penuh atas pelantikan kepengurusan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Padangsidimpuan yang akan diselenggarakan pada 12 Nopember 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Wako Irsan Efendi saat menerima audensi Ketua BKPRMI Padangsidimpuan Muhammad Asroi Hasibuan beserta jajarannya, Rabu (4/11) di Ruang Kerja Walikota.

Menurutnya, kehadiran BKPRMI di Kota Padangsidimpuan sangat membantu pemerintah dalam upaya mewujudkan masyarakat yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“BKPRMI mempunyai daya tarik tersendiri utamanya dikalangan millenial, dimana penduduk kota Padangsidimpuan dari segi statistik didominasi anak muda. Yang diharapkan senantiasa memakmurkan masjid”, kata Wako Irsan.

Sementara itu, Ketua BKPRMI Padangsidimpuan Muhammad Asroi Hasibuan melaporkan bahwa pelantikan akan dihadiri Ketua BKPRMI Sumut.

“Kami juga mohon kesediaan Bapak Walikota untuk hadir memberikan dukungan kepada kami dan membimbing kami dalam upaya mewujudkan program-program yang akan kami jalankan di Kota Padangsidimpuan”, katanya.

Tampak Staf Ahli, Kakan Kesbangpol, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, dan Kabag Umum. (WD035)
Komentar Anda

Berita Terkini