-->

Dandim 0824/Jember: Perjuangan Saat Ini Mengisi Kemerdekaan Dengan Karya Nyata Positif

harian9 author photo


JEMBER|H9
Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan, memaknai Hari Pahlawan adalah sebagai generasi bangsa adalah pewaris nilai-nilai perjuangan para pahlawan. Maka Perjuangan sebagai generasi bangsa yang hidup di era milenial seperti sekarang ini,  adalah mengisi kemerdekaan dengan prestasi, karya nyata yang positif dalam kehidupan bermasyarakat.

“Perjuangan kita saai ini sebagai generasi bangsa yang hidup di era milenial seperti sekarang ini,  adalah mengisi kemerdekaan dengan prestasi, karya nyata yang positif dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Itu lah tugas kita saat ini dan kedepan dalam memaknai hari pahlawan,” ungkapnya, usai melaksanakan upacara ziarah nasional Hari Pahlawan Selasa (10/11/2020) di Kabupaten Jember dilanjutkan dengan Upacara di Alun-alun dengan Inspektur Upacara  Plt Bupati Jember A Muqid Arif.

Plt Bupat Jember A Muqid Arif membacakan sambutan tertulis Menteri Sosial RI, yang mengambil thema Pahlawanku Sepanjang Masa, hal ini merupakan bagian penanaman nilai-nilai perjuangan para pahlawan kepada generasi Bangsa.

Hadiri dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Jember Itqon Sauki, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Kapolres Jember AKBP Arief Rahman Arifin, Para Kepala Dinas serta para purnawirawan veteran pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan.  (Siswandi)




Komentar Anda

Berita Terkini