-->

Diduga Simpan Narkoba, Pria Ini Diamankan Polsek Pangkalan Susu

harian9 author photo


LANGKAT| H9

Kepolisian Wilayah hukum Polsek Pkl.Susu berhasil mengamankan tersangka seorang Pria diduga menyimpan dan memiliki Narkotika Golongan 1 jenis Sabu-sabu di Jalan Umum yang terletak di Jl.Tambang Minyak Kel.Bukit Jengkol Kecamatan Pkl.Susu Kabupaten Langkat.Selasa (10/11/2020).Tersangka MJ Alias Dedek (39) Wiraswasta, Kec. Pkl. Susu Kab.Langkat.

Petugas tidak hanya mengangkut pelaku,Tapi juga mengamankan serta menyita barang bukti dari lokasi tempat kejadian berupa,1 (satu) bungkus plastik klip bening ukuran kecil diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0.17 gram,1 (satu) unit Sepeda Motor jenis Honda Supra X 125 tanpa plat TNKB warna hitam-biru.

Atas bantuan laporan dari masyarakat,bahwa ada seorang laki-laki dengan nama panggilan Dedek mengenderai Sepeda Motor jenis Honda Supra X 125 tanpa plat TNKB warna hitam-biru sedang membawa narkotika jenis sabu diseputaran Jl. Tambang Minyak Kel. Bukit Jengkol Kec.Pkl. Susu.

Mendengar informasi tersebut,Kapolsek pkl.Susu AKP.Ilham,S.Sos langsung memerintah Kanit Reskrim Ipda Eko B.Pranoto,SH bersama anggota personelnya untuk melakukan lidik terjun kelokasi.

Setibanya Aparat dialamat sesuai dengan laporan warga yang bisa dipertanggung jawabkan,Team yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Pkl.Susu Ipda Eko B. Pranoto,SH yang sebelumnya berada tidak jauh dari TKP dan melakukan penyelidikan terhadap orang yang dimaksud,setelah melakukan pengintaian sekira pukul 12:30 Wib anggota melihat laki-laki yang sama persis seperti yang di informasikan.melintas target di jalan umum tepatnya di Jl. Tambang Minyak Kel.Bukit Jengkol Kec.Pkl.Susu dan langsung melakukan penyetopan dan setelah diperiksa Team menemukan barang bukti 1 (satu) bungkus plastik klip bening ukuran kecil diduga berisi narkotika jenis sabu dari genggaman tangan kiri pelaku dan setelah ditanya iapun mengakui bahwa narkotika tersebut memang benar miliknya.Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Pkl. Susu guna proses sidik lebih lanjut.

AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK,melalui Kapolsek Pkl.Susu AKP Ilham,S.Sos ketika dikonfirmasi kru Jurnalis ini saat berada di Polres Langkat,Rabu (11/11/2020),membenarkan hal tersebut,dan hasil laporan dari penangkapan sudah diserahkan kepada Kasat Res Narkoba Langkat."Ujarnya Ilham.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini