-->

Golkar Serahkan 1000 Paket Sembako kepada Warga Belawan

harian9 author photo


MEDAN| H9
Sebagai bentuk syukur atas terpilihnya Ketua DPD I Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah sekaligus masih dalam perayaan HUT ke-56 Partai Golkar pada 20 Oktober lalu, Partai Golkar serahkan sebanyak 1000 Paket sembako kepada warga Belawan. Kegiatan ini dilaksanakan secara simbolis pada Kamis (12/11/2020) lalu.

Paket sembako ini diserahkan melalui beberapa titik wilayah di Belawan melalui Forum Anak Belawan Bersatu (FABB). Beberapa di antaranya diserahkan langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sumut, Musa Rajekshah didampingi Wakil Ketua Pembina DPP Partai Golkar, Zainudin Amali di Belawan Coffee. 

Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah menyampaikan, bakti sosial dengan memberikan paket sembako menjadi bentuk rasa syukur Partai Golkar juga ingin dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat.

"Kehadiran Golkar harus bisa dirasakan oleh masyarakat. Dimana pun berada, Partai Golkar harus punyak dampak dan mempunyai manfaat. Kami menyediakan 1000 Paket sembako yang akan diserahkan di beberapa titik dan ini juga ada bantuan dari H. Irfan Hamidi, kita doakan agar bergabung menjadi kader Golkar," ujar Ijeck.

Lanjut Ijeck, DPD Partai Golkar di Kabupaten/Kota di Sumut juga harus bisa melakukan program yang sama. "Harus ada kegiatan yang memberi manfaat ke masyarakat, apa-apa yang menjadi program Partai Golkar tidak semata-mata pada saat mau Pilkada saja," harap Ijeck.

Usai memberikan bantuan secara simbolis, Ijeck juga menyempatkan mengunjungi warga di Jalan Taman Makam Pahlawan dan menyerahkan bantuan kepada warga setempat. 

Menutup kegiatan, Zainudin Amali yang juga menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) menyampaikan terimakasih kepada Ijeck dan Golkar Sumut karena sudah memberikan perhatian kepada masyarakat saat memang sangat membutuhkan saat ini karena Covid-19.

"Semoga acara sama bisa terus dilakukan, saya menaruh harapan kepada Ijeck untuk kemajuan Golkar di Sumut," ujarnya.

Keduanya, baik Ijeck dan Zainudin Amali mengingatkan seluruh kader yang datang untuk mendukung seluruh calon yang diusung Golkar pada Pilkada nanti, khususnya 23 pasangan calon di Sumut.(pr01)

Komentar Anda

Berita Terkini