-->

Hadapi Pilkada Tapsel 2020, Kapolres Bagikan Pre Biotik dan APD Kepada Personil

harian9 author photo


TAPSEL| H9
Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH membagikan vitamin pre biotik dan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, hand sanitaizer dan sarung tangan kepada personil Polres Tapanuli Selatan dalam satu upacara di halaman Mapolres Tapsel, Selasa (3/11/2020).

Viramin herbal untuk anti bodi dan menjaga imunitas tubuh  terhadap Covid-19 serta bantuan APD tersebut diberikan kepada personil dalam rangka kesiapan Pengamanan (PAM) menghadapi Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) setentak Kabupaten Tapanuli Selatan yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang, dihadiri Waka Polres Tapanuli Selatan Kompol H. Hasibuan, para Kabag dan Kasat.

Dalam sambutannya, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH mengatakan, bantuan 
Pre Biotik jenis suplemen herbal ini, merupakan bantuan dari Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin untuk menjaga kesehatan personil dalam menjalankan tugas PAM Pilkada Tapsel 2020 di masa Covid-19. 

" Pembagian Pre Biotik sebanyak 600 botol ini diberikan guna mencegah penyebaran virus Corona di lingkungan kerja Polres Tapsel, sekaligus untuk meningkatkan sistem daya tahan tubuh bagi Personil Polres Tapsel, ASN serta PHL, sebagai wujud nyata Polres Tapsel turut berkontribusi dalam penerapan prosedur standar tatanan baru Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) menuju Perubahan Prilaku Covid-19, " terang Kapolres

Sedangkan bantuan APD bersumber dari dana hibah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Selatan untuk Polres Tapsel tahun 2020 dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, sekaligus untuk menjalankan program AKB menuju Perubahan Prilaku Covid-19.

" Ini merupakan wujud kepedulian pimpinan Polri dan Pemkab Tapsel kepada personil Polres Tapsel untuk bersatu melawan Covid-19. Bantuan yang dibagikan ini nantinya dapat dipergunakan dalam meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat maupun saat melaksanakan tugas sehari-hari di lingkungan kerja Polres Tapsel, khususnya dalam menghadapi Pilkada Tapsel 2020, “ ujar Kapolres. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini