-->

Hebat Gelar Silahturahmi dengan Masyarakat Desa Pulo Dogom Kualuhulu, Labura

harian9 author photo


LABURA| H9
Sangat antusiasnya masyarakat Dusun 1 Kampung Jawa,Desa Pulo Dogom, Kecamatan Kualuh Hulu, kab Labura yang ingin langsung bertatap muka dan bersilaturahmi dengan paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4 yang berslogan " Hebat ".

Pasangan Hebat ini langsung disambut  Masyarakat dengan Gembira ria dan langsung di suguhkan nasi tumpeng, acara digelar dibalai Pertemuan senin (2/11/2020) Sekira pukul 20.00 Wib. 

Pak Yatiman salah satu Tokoh masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Bapak Hendri Yanto dan pak H.  Samsul di Dusun 1 Kampung Jawa, yang sudih meringankan langkah untuk bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan kami warga dusun  Kampung Jawa.kami siap bersatu untuk memenangkan pasangan hebat nomor urut  4 pada 9 Desember mendatang, ucapnya. 

HYS mengatakan, saya sudah tidak asing lagi di dusun ini sudah keempat kali saya kemari, terakhir saya kemari meminta supaya didoakan menjadi bupati, insyaallah doa para orang tua kami di kabulkan allah swt, terbukti saat ini saya mencalonkan diri menjadi Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara. Disini saya kembali memohon doa serta dukungan Bapak /Ibu dan orang tua kami supaya memilih dan memenangkan kami di 9 desember 2020 mendatang, ucapnya.

Sementara itu Cawabup Hebat H. Samsul Tanjung menjelaskan, jika kami terpilih nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labura kami akan mewujudkan Visi misi yaitu cerdas masyarakatnya, sejahtera masyarakatnya dan religius masyarakatnya. Kalau lah anak - anak kita sudah ditanamkan ilmu agama, remaja aktif di rumah Ibadah insyaallah akan tercipta masyarakat Labura yang beriman dan bertakwa. 

Kalau dia sudah taat insyaallah dia akan cerdas, kalau dia sudah cerdas insyaallah akan kesejahteraan dan kalau sudah religius hidup akan terarah. Kalau masyarakatnya sudah religius Allah akan turunkan berkah dan rahmatnya untuk masyarakat kabupaten Labura,  tutup H. Samsul. (ts)

Komentar Anda

Berita Terkini