-->

Hebat Siap Terapkan Reformasi Birokrasi yang Bersih dalam Pemerintahan

harian9 author photo


LABURA| H9
Menuju Desa Brussel Kec Marbau dengan curah hujan yang cukup tinggi,  tidak menyurutkan  rasa semangat Paslon Hendri Yanto Sitorus,SE dan H.Samsul Tanjung,ST.MH  untuk terus bertemu ramah dengan warga oleh Cawabup Hebat ,untuk bisa dengarkan langsung apa yang menjadi permasalahan di masyarakat,seperti yang terlihat sekarang di Dusun II kampung baru,Desa brussel Kec marbau, senin (23/11/2020)sekira  pukul 17.00 Wib.  

H. Samsul  dalam orasi politiknya mengatakan,kami Paslon hebat memiliki Visi misi yang namanya Cerdas,Sejahtera dan Religius (CSR). Kami akan menghidupkan kembali sekolah arab untuk yang beragama islam,sekolah minggu untuk yang beragama nasrani dan sekolah agama lainnya. 

Buat orang tua kita akan hadirkan ustad, Pendeta untuk memberikan thausiah keagamaan, sedang untuk remaja kita aktifkan di rumah Ibadahnya masing - masing. Dengan kita tanamkan ilmu - ilmu agama insyaallah kabupaten Labura akan menjadi kabupaten yang religius.

Samsul juga menambahkan,kami juga akan buat balai Pelatihan untuk yang memiliki keterampilan,seperti perbengkelan, peternakan, perikanan dan menjahit.Dengan demikian angka pengangguran di kabupaten Labura akan berkurang. 

Reformasi Birokrasi dalam pemerintahan juga akan kita terapkan dengan sebagaimana mestinya,menempatkan staff sesuai dengan disiplin ilmunya agar seluruh program pemerintahan berjalan dengan baik.

Sedangkan untuk pendidikan kita akan setarakan mutunya, baik di kota mau pun didesa,tutup H. Samsul .(ts) 
Komentar Anda

Berita Terkini