-->

Ivan Darwis Daulay: Paslon SofwatBeir Merupakan Pasangan Serasi Dan Kapabel Pimpin Kabupaten Madina Kedepan

harian9 author photo


MEDAN|H9
Ketua Ikatan Keluarga Sopotinjak Diperantauan Ivan Darwis Daulay menyampaikan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) nomor urut 3 (tiga) Brigjen TNI (Purn) HM Sofwat Nasution dan Ir H Zubeir Lubis (SofwatBeir) merupakan pasangan serasi dan kapabel untuk dipilih masyarakat dalam pilkada serentak yang berlangsug tanggal 9 Desember mendatang. Karena keduanya dikenal ramah, aspiratif, bersahabat dan senang bersilaturahim, sehingga sejumlah kalangan dan elemen masyarakat berharap mereka yang memimpin Kabupaten Kabupaten Madina kedepan.

Dikatakannya, sejumlah tokoh dan dari berbagai elemen masyarakat mendukung penuh untuk memenangkan pasangan calon SofwatBeir menjadi Bupati Madina kedepan.
 
"Sejumlah tokoh termasuk Pengusaha Musa Idishah, Pengusaha Pengangkutan Chandra Lubis dan dari berbagai elemen masyarakat mendukung penuh untuk memenangkan Paslon nomor urut 3 (tiga) Brigjen TNI (Purn) HM Sofwat Nasution dan Ir H Zubeir Lubis. Sehingga dapat memimpin Kabupaten Kabupaten Madina kedepan," ucap Ivan kepada Harian9, Ahad (6/11/2020) di Penyabungan kabupaten Madina.

Menurut Pendiri Kantor Berita HARIAN9 ini, paslon nomor urut 3 ini  juga merupakan sosok yang bersih dan merakyat. Sofwat merupakan jendral yang religius, disiplin, tegas dan ramah. Sementara Ir. H. Zubeir Lubis merupakan seorang politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), figur yang low profile, religius dan mudah akrab dalam bergaul dengan masyarakat semua kalangan. 

"Saya menilai keduanya merasa terpanggil memimpin Kabupaten Madina yang Madani ini. Karena bersih, cerdas dan merakyat serta kapabel. In syaa Allah,  paslon nomor 3 ini yang mendapat amanah dari masyarakat.  Semoga menjadikan semuanya ladang ibadah bagi masyarakat pemilih dan paslon yang dipilih,” ucap Penasehat Inonesia Off Road Sumatera Utara ini.

Disebutkannya, pasca bersilaturahim dan diskusi dengan paslon di rumah Tokoh Masyarakat Mandailing Natal H.M.Bakri Nasution beberapa waktu lalu menyimpulkan bahwa, kehadiran  paslon SofwatBeir  yang  didukung oleh Partai Gerindra, Partai Demokrat, dan PAN ini, dari sekian banyak visi dan misi Kabupaten Madina yang belum maksimal, sudah menyiapkan program yang diprioritaskan sesuai kebutuhkan masyarakat.  

Diantaranya, peningkatan dan pemberdayaan Sumber Daya Manusia yang  berkualitas, produktif dan berahklakul karimah. Pembinaan dan memfasilitasi ekonomi masyarakat seperti usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) serta lapangan kerja.  Peningkatan produktifitas pertanian, peternakan, perikanan dalam upaya ketahanan pangan. 

Kemudian peningkatan pembangunan sarana dan prasarana keagamaan, keamanan, kesehatan, pendidikan dan Mengembangkan serta melestarikan budaya masyarakat Mandailing Natal.

"Maka dengan mengharapkan Ridha Allah untuk menggapai itu semua. kita himbau antusias masyarakat kiranya mendukung dan memilih Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Nomor Urut 3 yakni,  HM Sofwat Nasution dan Ir. H Zubeir Lubis," imbaunya. (pu.001)


Ivan Darwis Daulay Salam Komando Bersama Brigjen TNI (Purn) HM Sofwat Nasution 
(Foto-foto: Ivan) 


Komentar Anda

Berita Terkini