-->

Jabatan Kepala Inspektorat Paluta Disertijabkan

harian9 author photo


PALUTA| H9
Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap SSTP MSi diwakili Sekretaris Daerah H Burhan Harahap SH pimpin acara serah terima jabatan kepala Inspektorat Kabupaten Paluta yang sebelumnya dijabat oleh Husni Afghani Hutasuhut kepada Erwin Hotmansyah Harahap SSTP yang ditunjuk sebagai pelaksana harian sebagai Kepala Inspektorat Paluta, Senin (2/10).

Serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Kantor Inspektorat yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang disaksikan oleh Kepala BKD dan Diklat Kabupaten Paluta Hasan Basri Siregar, sejumlah pimpinan OPD dan pegawai inspektorat kabupaten Paluta.

Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP MSi dalam arahannya yang disampaikan Sekdakab Paluta H Burhan Harahap SH menyebutkan bahwa serah terima jabatan ini dilakukan karena kepala Inspektorat sebelumnya yakni Husni Afghani Hutasuhut sudah memasuki masa pensiun.

Pada kesempatan ini ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Husni Afghani Hutasuhut yang telah melaksanakan tugas selaku kepala Inspektorat dengan penuh dedikasi dan loyalitas tinggi.

“Atas nama Bupati, pribadi dan seluruh jajaran Pemkab Paluta, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bapak Husni atas kinerja dan dedikasinya selama aktif menjadi ASN dan terakhir menjabat sebagai kepala Inspektorat Paluta,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, meskipun beliau sudah pensiun, pihak Pemkab Paluta dengan sepenuh hati akan tetap menerima sumbangsih pemikiran dari beliau untuk jalannya roda pemerintahan dalam mewujudkan kabupaten Paluta yang Beriman, Cerdas, maju dan beradat.

Dan kepada Erwin Hotmansyah Harahap SSTP selaku Pelaksana tugas kepala Inspektorat yang ditunjuk, ia berharap agar dapat melanjutkan pelaksanaan program kerja dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban.

Ditempat yang sama, Husni Afghani Hutasuhut yang kurang lebih 5 tahun menjabat sebagai kepala inspektorat dan saat ini sudah pensiun, berpesan agar seluruh pegawai inspektorat tetap mempertahankan integritas yang selama ini dijaga dan ke depannya bisa lebih baik lagi.

“Terima kasih juga kepada seluruh rekan-rekan yang telah mendukung dan membantu kelancaran tugas dan kinerja selama saya menjabat sebagai kepala Inspektorat. Insha Allah ke depan kita bisa lebih aktif dan lebih maksimal lagi agar harapan kita semua dapat tercapai. Integritas yang sudah dijaga oleh teman di sini, saya harap ke depan lebih baik lagi,” ucapnya.

Tak lupa, ia juga menyampaikan permohonan maaf jika selam ia menjabat ada hal yang tidak berkenan dihati seluruh jajaran pegawai di lingkup Pemkab Paluta.

Sementara itu, pelaksana tugas Kepala Inspektorat Erwin Hotmansyah Harahap SSTP yang saat ini juga menjabat sebagai kepala Bappeda Paluta mengharapkan kerjasama antara seluruh pegawai lingkup inspektorat untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Paluta.

“Kita sama-sama saling membantu, kami harapkan semua komponen yang ada di sini, jangan anggap kehadiran saya menjadi halangan dan tantangan buat kita. Tapi jadikan kehadiran saya menjadi berkah untuk bisa mewujudkan Kabupaten Paluta yang Beriman, Cerdas, maju dan beradat,” pungkasnya.(WD-009)
Komentar Anda

Berita Terkini