-->

Kasat Reskrim Polres Palas Beri Bantuan Semen Untuk Pembangunan Masjid

harian9 author photo


PALAS| H9
Tidak hanya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Polisi juga diharapkan mempunyai kepedulian sosial yang tinggi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Seperti yang ditunjukkan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim), Kepolisian Resor (Polres) Padang Lawas (Palas), Iptu Aman Putra  Bangunsyah SH, memberikan bantuan material berupa 20 sak semen untuk keperluan pembangunan Masjid Taqwa Muhammadiyah, Ranting Mompang, Cabang Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Rabu (04/11/2020).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh
Kasat Reskrim Polres Palas, Iptu Aman Putra  Bangunsyah SH, dan diterima secara langsung juga oleh pengurus Masjid Taqwa Muhammadiyah, Ketua BKM Bapak Agus Salim Hasibuan. 

"Pemberian bantuan yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian anggota Polri untuk mendekatkan hubungan antara tiga pilar, TNI, Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas dan menumbuhkan rasa toleransi beragama". Tutur Iptu Aman Putra Bangunsyah, SH. Kasat Reskrim Polres Palas.

Lebih lanjut Kasat Reskrim mengharapkan bantuan ini jangan dilihat sedikit banyaknya ini, bisa memperlancar proses pembangunan, sehingga dapat segera digunakan dan bisa diambil manfaatnya.

Sementara itu, pengurus Masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada Kasat Reskrim Polres Palas, Iptu Aman Putra  Bangunsyah SH, dan jajarannya yang telah dengan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan Masjid Taqwa Muhammadiyah Desa Mompang.

"Mewakili jamaah Masjid Taqwa Muhammadiyah Mompang beserta masyarakat setempat sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid kita, Kiranya ada donatur lain yang dapat memberikan bantuan agar pengerjaan rehap berat masjid dapat lebih cepat di selesaikan.,” ungkap Agus Salim Hasibuan. Selaku ketua BKM masjid tersebut.

Mudah-mudahan bantuan serupa tersebut dapat bertambah, sehingga pembangunan untuk rehap masjid kita ini, semakin cepat terlaksana dengan semestinya dapat bermanfaat serta  bagi warga masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah sholat berjamaah, bisa secepatnya kembali terlaksana seperti biasanya,” Pungkas Agus Salim. (WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini